ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Hadirkan Promo dan Berbagai Kegiatan, Xiaomi Fan Festival 2022 Resmi Digelar di Indonesia

Xiaomi-Fan-Festival-Promo

Gadgetren – Seperti tahun sebelumnya, Xiaomi dikabarkan kembali menyelenggarakan acara yang dibuat untuk penggemarnya di Indonesia bernama Xiaomi Fan Festival (XFF).

Di tahun ini, XFF 2022 tengah dilaksanakan mulai tanggal 6 April sampai dengan tanggal 12 April 2022 nanti yang mana menawarkan beragam promo menarik untuk produk handphone dan AIoT Xiaomi.

Adapun pada tahun kesebelas XFF ini, dihadirkan diskon hingga Rp300.000 untuk beberapa produk handphone terpilihnya seperti Redmi 9A, POCO M3 Pro 5G, Redmi Note 10 5G, Redmi Note 10S, dan Xiaomi 11T.

Tak hanya handphone yang mendapatkan potongan harga, produk ekosistem Xiaomi mulai MiTV 4 55” dan MiTV 55” Bezel-less 4K, Mi Desktop Monitor 27, Redmibook 15, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Lite, Mi Smart Band 6, Mi Watch, hingga Redmi Watch 2 Lite juga turut kebagian diskon antara Rp50.000 – Rp300.000.

Semua penawaran di atas bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Xiaomi melalui tautan ini. XFF juga menggelar acara menarik lainnya melalui Virtual Xiaomi Fan Card yang mana penggemar Xiaomi diajak untuk menampilkan gaya unik dan kepribadian mereka.

Caranya mudah, cukup dengan bergabung melalui situs mi.com untuk mendaftarkan diri dengan akun Xiaomi ID dan membuat avatar virtual sendiri. Setelah proses pendaftaran selesai, seluruh pemegang Virtual Xiaomi Fan Card di Indonesia akan dapat mengikuti games di media sosial Xiaomi Indonesia untuk berkesempatan meraih hadiah 5 Smartphone Gift Pack dari Xiaomi melalui mekanisme yang bisa dilihat di akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Smartphone-Gift-Pack

Untuk menambah semarak kegiatan perayaan XFF tahun ini, tak ketinggalan Xiaomi Community juga menyajikan serangkaian kegiatan  untuk Xiaomi Fans di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut mencakup buka puasa bersama dan kegiatan Xiaomi Fan Club di Xiaomi Store & Xiaomi Shop di 6 kota di Indonesia seperti Makassar, Jakarta, Tasikmalaya, Mojokerto, Solo, dan Samarinda.

Tak ketinggalan, Xiaomi Community akan menggelar silaturahmi dengan Xiaomi Fans di sejumlah kota Solo, Boyolali, Bekasi, dan Makassar serta sekaligus mengadakan acara hands-on experience seri Redmi Note 11 dan seri Xiaomi 12 yang sebentar lagi akan hadir di Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar