ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Xiaomi Gelar Mi Fan Festival 2020 di Indonesia! Jual Redmi Note 8 Pro Cuma Rp 10 Ribu

Mi Fan Festival 2020 Feature

Gadgetren – Bulan April merupakan bulan yang spesial dan penuh makna bagi Xiaomi karena perusahaan teknologi ini berdiri tepat pada tanggal 6 April 2010.

Sebagai bentuk rasa syukurnya, Xiaomi sudah menyelenggarakan event tahunan rutin bernama Mi Fan Festival (MFF) setiap bulan April. Mi Fan Festival 2020 akan diselenggarakan di berbagai negara, termasuk Indonesia dalam memperingati usia Xiaomi yang ke-10 tahun.

Mi Fan Festival 2020 sendiri merupakan event online, dimana Xiaomi memberikan promo, diskon, dan banyak hadiah menarik yang bisa kamu menangakan sebagai bentuk apresiasi perayaan ulang tahun Xiaomi.

Mi Fan Festival 2020 Kupon

Kali ini Mi Fan Festival 2020 mengambil tema Live Smart, Buy Smart. Di tengah pandemi COVID-19 (Corona) yang melanda dunia termasuk Indonesia, Xiaomi berharap semuanya tetap menjaga kesehatan dan mengikuti aturan pemerintah untuk social distancing dalam pencegahan penyebaran virus dan semuanya dapat berdoa bersama semoga pandemi ini dapat berlalu.

Berkat event yang diselenggarakan secara online, maka kamu dapat mengikutinya dari rumah dengan nyaman melalui smartphone. Untuk bisa mengikuti Mi Fan Festival 2020 ini, maka kamu dapat langsung mengunjungi situs Event Xiaomi.

Kamu dapat mengikuti game online bernama Smart Space yang tersedia dari tanggal 1 April hingga 9 April 2020 dengan kesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Xiaomi apabila mendapatkan skor yang tinggi. Game ini sendiri mengajak kamu untuk menjelajahi angkasa bareng Mi Fans di seluruh dunia.

Mi Fan Festival 2020 Crazy Deal

Sementara Daily Surprise dengan harga diskon smartphone Xiaomi akan hadir dari tanggal 1 April hingga 6 April 2020. Selain itu, kamu berkesempatan mendapatkan berbagai kupon voucher diskon untuk produk Xiaomi mulai dari tanggal 1 April hingga 5 April 2020.

Bahkan luar biasanya lagi akan terdapat Crazy Deals dari tanggal 7 April hingga 9 April 2020, dimana kamu berkesempatan mendapatkan Xiaomi Redmi Note 8 Pro, Redmi Note 8, dan Redmi 8 dengan harga cuma Rp 10 ribu.

Tentunya kamu harus memantau terus situs Mi Fan Festival 2020 untuk bisa bersaing dengan banyak orang dalam mendapatkan smartphone cuma Rp 10 ribu. Apabila harganya semurah ini, kemungkinan besar akan banya pengguna yang mengakses situs Xiaomi hingga membuat server menjadi down sehingga kamu harus mempersiapkan internet yang stabil dan datang tepat waktu.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar