ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

realme C15 dengan ROM 128 GB Dapat Diskon Rp 500.000

Review realme C15 Logo

Gadgetren – Pada program realme Crazy Sale bulan Juli 2021, realme C15 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB secara resmi mendapatkan penurunan harga Rp 500.000.

Dengan demikian, handphone ini mendapatkan diskon cukup besar dari harga awalnya Rp 2.499.000 menjadi Rp 1.999.000. Varian warna dari realme C15 sendiri tersedia dengan pilihan warna yang terdiri dari Marine Blue dan Seagull Silver.

Untuk ukuran handphone kelas menengah, realme C15 ditenagai MediaTek Helio G35 Octa-Core 2,3 GHz yang masih bisa diandalkan untuk menjalankan aplikasi atau game kasual.

Selain penyimpanan internalnya yang sangat besar, perangkat ini juga dibekali dengan baterai jumbo mencapai 6.000mAh yang diklaim mampu bertahan selama 9 jam untuk memainkan game Mobile Legends, 27 jam untuk menavigasikan Google Maps, 28 jam untuk menonton video YouTube, 48 jam untuk telepon, 60 jam untuk memutar lagu dari Spotify, atau 57 hari dalam kondisi siaga.

realme C15 diskon

Untuk membuat pengisian daya baterainya berjalan cepat, fitur 18W Fast Charging pun telah dibenamkan pada perangkat yang satu ini. Sementara itu, terdapat juga fitur Reverse Charging yang memungkinkan realme C15 dapat mengisi daya perangkat lain seperti handphone atau tablet.

realme juga telah menyematkan fitur Super Power Saving Mode pada handphone ini yang mampu menghemat daya secara ekstrem, dimana mampu bertahan selama 107 menit untuk penggunaan WhatsApp ketika kondisi baterai hanya tinggal 5% saja.

Meskipun mempunyai empat kamera belakang, namun komposisinya bisa dibilang standar karena hanya menggunakan kamera utama 13 MP, ultrawide 8 MP, monokrom 2 MP, dan retro 2 MP.

realme C15 Layar Utama

realme C15 juga dibekali dengan fitur biometrik yang terdiri dari sensor fingerprint dan Face Unlock sehingga memudahkan pembukaan kunci layar tanpa harus memasukkan PIN, password, maupun pattern terlebih dulu.

Secara kasat mata, realme C15 mempunyai layar penuh 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel), teknologi IPS LCD, dan desain poni berbentuk waterdrop yang dapat menampilkan konten dengan area yang luas.

Terlihat realme C15 varian ini sangat mengandalkan kapasitas baterai dan penyimpanan internal yang besar. Jika kamu tertarik untuk membelinya, promo ini masih berjalan hingga lebih dari 11 hari ke depan di realme.com.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar