ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

GoPlay Bakal Tayangkan Serial Original Berjudul “Jadi Ngaji”

Gadgetren – GoPlay dikabarkan akan menayangkan sebuah serial religi pertamanya yang berjudul Jadi Ngaji mulai 2 Oktober 2020 yang bakal secara rutin bisa ditonton setiap hari Jumat.

Sasha Sunu selaku VP Marketing GoPlay mengatakan bahwa setelah tahun ini sempat menunda pengerjaan sejumlah konten GoPlay Original selama beberapa bulan, beberapa waktu lalu GoPlay melanjutkan produksi Jadi Ngaji.

“Proses produksi kami lakukan dengan mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah dan Asosiasi. Melalui serial Jadi Ngaji, GoPlay menggunakan cara unik dan ringan untuk menyampaikan pesan-pesan positif bagi generasi milenial secara universal dan dengan pendekatan yang berbeda dari serial religi yang selama ini hadir di tengah masyarakat,” ujarnya.

Serial Jadi Ngaji menghadirkan deretan aktor berbakat pendatang baru seperti Shandy William (Lukman), Laras Sardi (Zarah), Rahmet Ababil (Dori), Bhakti Perkasa (Tibo), Dian Ayu (Rohaya), Edo Borne (Ridho), dan Brata (Fian). Turut terlibat dalam serial ini adalah dua artis senior, Dewi Irawan (Mamam) dan Tabah Penemuan (Baba), yang berperan sebagai orang tua Lukman.

Serial Jadi Ngaji menceritakan kisah para karakter dalam menemukan esensi ibadah yang sesungguhnya, dari yang pada awalnya terpaksa mengaji untuk memenuhi agenda pribadi masing-masing.

Berbekal pengalaman sebagai pecandu game, Lukman sebagai sang tokoh utama berupaya mencari metode belajar mengaji yang efektif bagi murid-murid Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) lewat berbagai permainan dan interaksi seru lainnya.

Penonton pun diajak untuk menyaksikan pentingnya penerapan pola komunikasi para orang tua dalam mengajarkan nilai-nilai kebaikan kepada anak. Terdiri dari 10 Episode dengan durasi sekitar 30 menit per episode, Jadi Ngaji dapat menjadi tayangan nonton bersama keluarga di rumah.

GoPlay-Original-Jadi-Ngaji-Behind-The-Scenes

Bekerja sama dengan rumah produksi Arseri Creative House, Jadi Ngaji merupakan karya Muthia Zahra Feriani yang bertindak sekaligus sebagai Creator, Showrunner, Sutradara, dan Penulis Naskah.

Selain menghibur penonton di rumah, Jadi Ngaji merupakan salah satu bagian dari upaya GoPay dalam meningkatkan kapasitas para sineas Tanah Air untuk dapat melahirkan karya berkualitas, terutama bagi para sineas pemula dan pendatang yang berpotensi.

Sebagai penawaran menarik khusus selama bulan Oktober, pengguna Gojek dapat mengakses GoPlay selama dua minggu dengan biaya Rp 29 ribu atau selama satu bulan dengan biaya Rp 45 ribu. Pengguna juga dapat menikmati harga GoPlay mulai dari Rp 15 ribu ditambah tawaran menarik produk Gojek lainnya seperti GoFood Plus, GoCar, GoSend, dan GoTix.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar