ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Mouse Razer Viper Mini Signature Edition Warna Putih Resmi Dirilis, Bodi Ringan dan Performa Tinggi

Mouse Razer Viper Mini Signature Edition Warna Putih Resmi Dirilis, Bodi Ringan dan Performa Tinggi

Gadgetren – Razer secara resmi telah merilis produk aksesoris terbaru di pasar global melalui mouse Viper Mini Signature Edition dalam warna putih.

Mouse edisi khusus baru ini disebut akan hadir dalam jumlah terbatas hanya sekitar 13.337 unit saja yang dibuat. Peluncuran pertama akan dilakukan pada pukul 08.00 waktu setempat pada tanggal 21 Oktober 2024 yang bisa dibeli melalui situs Razer.com.

Harga mouse Viper Mini Signature Edition warna putih dibanderol dengan harga $299.99 USD atau setara Rp4,6 jutaan. Setiap pembelian mouse edisi khusus ini juga diberikan garansi selama 3 tahun sebagai layanan purnal jual untuk konsumen agar mereka terjamin dan tenang saat menggunakan mouse.

Sementara unntuk kehadirannya di Indonesia, pihak Razer belum mengungkap apakah mouse edisi khusus ini akan hadir juga di Indonesia. Namun begitu patut kita nantikan kabar baiknya.

Lebih jauh, mouse Viper Mini Signature Edition dirancang untuk para pemain gamer pemula dan profesional yang menginginkan aksesoris mouse warna putih yang tak biasa sehingga dapat melengkapi set up gaming mereka.

Bobotnya yang ringan kurang dari 49 gram membuat mouse ini memiliki keunggulan dalam hal  responsivitas dan performanya. Mouse ini memiliki bodi pelindung luar seperti rangka yang dapat terlihat dari luar bagian dalamnya.

Bodinya menggunakan kerangka magnesium alloy yang disebut memiliki ketahanan yang tangguh. Kerangkanya tersebut telah melalui proses manufaktur yang rumit termasuk CNC machining untuk memastikan mouse tetap sangat ringan tanpa mengorbankan daya tahan.

Razer Viper Mini Signature Edition Putih

Soal performanya, mouse edisi khusus ini dilengkapi dengan sensor Optik Razer Focus Pro 30K dan Switch Mouse Optik Gen-3 Razer yang terhubung dengan Teknologi HyperPolling Razer yang dapat memberikan kecepatan polling nirkabel asli hingga 8000 Hz.

Dengan begitu gamer dapat memainkan beragam game kompetitif untuk semua genre game lebih optimal karena dukungan aksesoris mouse edisi khusus ini mampu memberikan performa berkecepatan tinggi.

Selain itu, mouse Viper Mini Signature Edition dalam warna putih ini mendukung dongle Razer HyperPolling Wireless berwarna putih, Mouse Feet Corning Gorilla Glass 3, kain pembersih microfiber berwarna putih, 2 set Razer Mouse Grip Tape, dan 2 bantalan alkohol.

Charlie Bolton selaku Head of Industrial Design di Razer menyampaikan bahwa tantangannya bukan hanya dalam membuat mouse yang lebih ringan, tetapi melakukannya dengan warna yang secara tradisional menambah berat mouse.

“Solusi kami untuk menjaga estetika dan integritas fungsional mouse adalah dengan meningkatkan proses manufaktur untuk memperbaiki bangunan sekaligus mengoptimalkan penyelesaian untuk mencapai kesempurnaan,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar