ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Perangkat Pintar

Semakin Mempesona! Samsung OLED TV 2024 Punya Layar Luas dengan Warna Akurat dan Frame Rate Tinggi

Samsung OLED TV 2024 S90D / S95D

Salah satu keunggulan dari TV modern terletak pada ukuran layarnya yang besar agar bisa menikmati segala konten dengan leluasa. Deretan OLED TV 2024 baru dari Samsung pun tersedia dalam berbagai opsi ukuran yang bisa dipilih.

Dengan begitu kamu dapat mengaturnya sesuai dengan konfigurasi ruangan maupun preferensi menonton untuk memastikan selalu mendapatkan yang terbaik saat menikmati segala jenis hiburan.

Samsung OLED TV 2024 telah dirancang untuk memberikan pengalaman menonton yang imersif lewat fitur-fitur serta dukungan canggih yang dimilikinya. Tidak hanya itu saja, teknologi AI pun sudah turut melengkapinya untuk semakin menyempurnakan kemampuan yang ditawarkan.

Salah satunya soal akurasi warna, lini Samsung OLED TV 2024 lewat bantuan AI sudah mendapatkan validasi Pantone karena mampu menghadirkan representasi warna akurat yang sama seperti aslinya di dunia nyata.

Samsung Neo OLED 2024 AI Color Accuracy 2

Ditambah lagi layar dari TV generasi baru dari Samsung ini menggunakan teknologi OLED Glare-Free yang mampu meminimalkan pantulan dari sumber cahaya lain dan mendukung refresh rate 144Hz yang akan menghasilkan gambar dengan gerakan yang sangat halus.

Seluruh fitur unggulan tersebut digabungkan dengan teknologi AI untuk menyongsong era TV AI yang akan mengubah bagaimana hiburan di rumah dapat dinikmati bersama keluarga. Setiap konten yang disaksikan apapun jenisnya akan memberikan pengalaman yang imersif dan menyenangkan.

Samsung OLED TV 2024 generasi terbaru mampu memaksimalkan teknologi AI untuk menciptakan cara revolusioner dalam menikmati konten di rumah dengan menjamin gambar yang dihasilkan memiliki kualitas yang jernih, cerah, dan memukau.

Lengkapnya, fitur-fitur Samsung OLED TV 2024 ini membuatnya semakin memikat untuk digunakan sebagai pusat hiburan keluarga, termasuk para gamer.

Layar Lebih Luas, Lebih Nyaman

Samsung OLED TV 2024 S90D / S95D

Agar bisa merasakan pengalaman imersif secara menyeluruh, Samsung OLED TV 2024 hadir dengan beragam opsi ukuran yang layarnya akan  terasa lebih lebar berkat bezel minimalis dan bodi yang ramping.

Dengan tampilan gambar yang lebih luas, tentu kamu bakal dapat menikmati setiap adegan secara leluasa dari berbagai konten baik itu film, olahraga, konser musik, hingga bermain game. Tampilan TV akan memenuhi pandangan untuk menciptakan sensasi yang lebih imersif.

Jadinya kamu dapat melihat setiap detail kecil dari konten yang ditampilkan berkat layarnya yang luas serta dapat dengan nyaman menonton di berbagai konfigurasi ruangan. Samsung OLED TV 2024 membuka lebih banyak pilihan dalam menikmati konten hiburan.

Dukungan AI Bikin Warna Selalu Akurat

Soal akurasi warna dari Samsung OLED TV 2024 rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Penggunaan panel OLED yang setiap pikselnya dapat memiliki sumber cahaya tersendiri mampu menghadirkan gambar dengan kontras yang sangat tinggi serta warna hitam sebenarnya ketimbang panel LCD.

Namun Samsung tidak berhenti di situ saja karena semakin meningkatkan akurasi warna lewat teknologi AI untuk memastikan setiap rona warna baik itu pada obyek maupun subyek benar-benar akurat pada segala jenis konten yang ditampilkan.

Dengan begitu gambar akan tampil dengan lebih hidup dengan warna yang kaya sehingga apa yang kamu lihat di Samsung OLED TV 2024 akan sama dengan apa yang ada di dunia nyata.

Sudah Tervalidasi Pantone

Samsung Neo QLED 8K Pantone Validated

Setiap sutradara film maupun pembuat konten tentunya akan melakukan color grading atau pengaturan warna yang berbeda-beda. Untuk menjamin warna yang ditampilkan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh sang pembuat, Samsung OLED TV 2024 pun sudah mendapatkan sertifikasi standar dunia.

Pantone sebagai perusahaan dengan sistem pencocokan warna yang telah digunakan pada banyak sekali industri memberikan sertifikasi pada Samsung OLED TV 2024 yang berarti dipastikan mampu menghasilkan warna yang sangat akurat dan terstandarisasi.

Alhasil Samsung OLED TV 2024 pun dapat digunakan oleh para profesional untuk menampilkan produk-produk yang diinginkan tanpa khawatir ada perubahan warna. Selain itu kamu yang mendambakan keakuratan warna pada setiap konten yang ditonton pastinya juga akan merasa puas.

Teknologi OLED Glare-Free Hadirkan Layar Bebas Gangguan

Samsung OLED TV 2024 S90D / S95D

TV pada umumnya hadir dengan layar glossy untuk menjaga kontras warna. Namun panel glossy tentunya sangat mudah memantulkan cahaya yang mana akan mengganggu pengalaman menonton.

Untuk mengatasi hal tersebut, Samsung pun menyematkan teknologi OLED Glare-Free pada TV generasi terbarunya ini. Dengan begitu Samsung OLED TV 2024 tidak hanya mampu menghasilkan gambar dengan kontras tinggi melainkan juga dapat meminimalkan adanya pantulan dari sumber cahaya lain sehingga meningkatkan visibilitas di tempat atau ruangan terang.

Hal ini tentunya sangat penting ketika menonton TV di siang hari maupun pada ruangan yang memiliki lampu dengan tingkat lumens tinggi. Jadinya kamu pun dapat menempatkan TV sesuai keinginan dimanapun itu sambil tetap dapat menikmati visual yang jernih dan jelas.

Gerakan Lebih Mulus Berkat Refresh Rate 144Hz

Samsung OLED TV 2024 S90D / S95D

Agar bisa menikmati konten secara maksimal, akurasi tampilan saja tidak cukup di era sekarang ini khususnya yang menggunakan TV untuk bermain game. Maka dari itu Samsung OLED TV 2024 sudah dilengkapi dukungan refresh rate hingga 144Hz yang mana lebih dari 2x lipat standar refresh rate pada umumnya.

Refresh rate yang tinggi akan membuat gerakan yang ada pada video menjadi sangat halus dan minim blur sehingga setiap frame dapat terlihat dengan jelas. Hal ini tentunya penting pada konten-konten yang memiliki adegan cepat seperti film aksi hingga olahraga balap mobil.

Sementara saat bermain game, refresh rate tidak hanya memberikan gerakan animasi yang sangat mulus melainkan juga tingkat respon yang lebih tinggi sehingga setiap perintah atau tombol yang ditekan akan langsung terlihat pada layar TV.

Tinggalkan Komentar