ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

Bisa Mengapung, Speaker Ultimate Ears WONDERBOOM 4 Dijual Seharga Rp1,5 Jutaan

Bisa Mengapung, Speaker Ultimate Ears WONDERBOOM 4 Dijual Seharga Rp1,5 Jutaan

Gadgetren – Logitech secara resmi telah membawa perangkat speaker portable terbaru ke Indonesia yang bernama Ultimate Ears WONDERBOOM 4 dengan harga banderol Rp1.599.000. Setiap pembelian speaker ini menyediakan garansi perangkat keras terbatas selama 2 tahun.

Speaker portable ini menawarkan empat varian warna yang beragam mencakup Active Black, Cobalt Blue, Joyous Bright, dan Hyper Pink. Selain membawa warna yang menarik, speaker portable ini juga telah mendapatkan sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan debu dan cipratan air serta dapat direndam di dalam air 1,5 meter selama 30 menit.

Uniknya lagi speaker portable ini dapat mengapung di air. Material speaker juga terbuat dari bahan daur ulang untuk mengurangi emisi karbon dan menjaga lingkungan hidup yang berkelanjutan.

WONDERBOOM 4 diatas kertas dibuat dengan bahan 100% polyester daur ulang dan minimum 31% plastik daur ulang pasca-pemakaian. Secara fisik, bobotnya sekitar 420 gram yang memiliki dimensi tinggi 104 mm dan diameter 95.3 mm.

Speaker portable ini dapat terhubung dengan smartphone, tablet, dan laptop dengan menggunakan koneksi Bluetooth 5.2 yang disebut menyediakan jangkauan Bluetooth 40 meter. Ketahanan baterainya diklaim bisa digunakan hingga 14 jam dalam kondisi daya penuh.

 Logitech-Ultimate-Ears-WONDERBOOM-4-mengapung

Selain itu dapat mengisi daya selama 3 jam dalam kondisi daya habis. Disisi lain, speaker portable ini juga mendukung beragam fitur-fitur seperti dilengkapi dengan efek suara yang seimbang dan penuh 360° sehingga memungkinkan suara dapat terdengar di sekitar pengguna.

Pengguna dapat menyesuaikan suara dengan mengetuk tombol Outdoor Boost agar audio bisa beradaptasi dengan situasi di luar ruangan yang memungkinkan dapat merasakan tambahan suara 1dB.

Tombol Outdoor Boost juga dapat diketuk dua kali untuk mengatur speaker ke mode podcast yang memungkinkan efek suara bass hilang. Untuk menikmati efek suara yang lebih besar, pengguna dapat memasangkan dua WONDERBOOM 4 bersamaan.

Setelah itu pengguna dapat mengetuk tombol play atau pause selama 3 detik pada salah satu speaker. Kemudian ketuk tombol play atau pause pada speaker lainnya. Pemasangan dua speaker untuk suara lebih besar juga dapat mengkombinasikan WONDERBOOM 4 dengan WONDERBOOM 3.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar