Berita

Bayar Seribu Bisa Naik Ojek dengan uberMOTOR

uberMOTOR

Siapa yang tak tahu ojek online? Transportasi alternatif berbasis aplikasi kini seperti senjata yang dibutuhkan untuk menembus kemacetan jalan raya. Terutama di daerah padat lalu lintas saat jam kerja.

Nah, bagi para pengguna ojek online kini ada satu pilihan lagi yang dapat dicoba, yakni uberMOTOR. Kemarin tepatnya pada tanggal 12 April 2016 secara resmi perusahaan transportasi online, Uber, meluncurkan layanan uberMOTOR di Indonesia.

uberMOTOR (2)

Layaknya aplikasi ojek online lainnnya, cara pemesanannya cukup mudah. Pada aplikasi Uber, pilih opsi uberMOTOR. Selanjutnya, masukkan lokasi penjemputan dan metode pembayaran, lalu konfirmasi pemesanan untuk mendapatkan pengemudi.

uberMOTOR memasang tarif dasar Rp 1.000 dan dikenakan Rp 1.000 per km berikutnya. Metode pembayarannya bisa secara tunai atau dengan kartu kredit dan debit. Namun, saat ini uberMOTOR baru beroperasi di Jakarta dan sedang dikembangkan untuk kota lainnya.

Untuk merayakan peluncurannya, para pengguna pertama uberMotor dapat mencoba perjalanan gratis senilai Rp 75.000 hingga 11 Juli 2016. Caranya dengan memasukkan kode promosi “uberMOTORJKT” pada aplikasi. Selamat mencoba!

 

[Sumber uber]

Leave a Comment