ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

Turnamen Esports Asia Pacific Predator League 2025 Segera Digelar, Hadiah Total Rp6 Milliar

Turnamen Esports Asia Pacific Predator League 2025 Segera Digelar, Hadiah Total Rp6 Milliar

Gadgetren – Acer Indonesia tengah membuka pendaftaran tim ajang turnamen esports untuk Indonesia Series: Asia Pasific Predator League 2025 hingga tanggal 21 Oktober 2024 mendatang.

Tim yang mendaftar harus memainkan dan memenangkan dua kategori game yaitu DOTA 2 dan Valorant. Wakil Indonesia terbaik akan mengikuti pelaksanaan Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2025 yang berlangsung di Malaysia International Trade Exhibition Centre tanggal 11-13 Januari 2025 dengan total hadiah hingga Rp 6 Miliar.

Adapun untuk seluruh tim pendaftar Indonesia Series akan mengikuti babak kualifikasi. Kemudian akan dipilih pemenang dari kategori game yaitu 2 tim Valorant dan 1 tim DOTA 2. Mereka akan mewakili Indonesia untuk bertanding dalam ajang Grand Final Acer Asia Pasific Predator League 2025 tahun depan melawan tim dari 14 negara lainnya.

Dalam mencari tim esports terbaik, Acer dan Predator Gaming menariknya membuka pendaftaran secara gratis bagi seluruh tim DOTA 2 dan Valorant di seluruh Indonesia.

Untuk kategori game Valorant, pencarian tim akan digelar dengan mengadakan local tournament qualifier di 10 kota di Indonesia meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Sedangkan dalam mencari tim DOTA 2, Acer dan Predator Gaming berkolaborasi dengan legend DOTA 2 Indonesia, Rusman dan Rizky InYourDreaM untuk menjadi in-game leader dan membentuk tim DOTA 2 dari setiap individu yang berhasil lolos di tahap qualifier.

Bagi kamu yang berminat mendaftarkan timnya bisa melakukan registrasi melalui situs Predator League. Seluruh tim DOTA 2 dan Valorant, akan memperebutkan posisi finalis yang akan dipertandingkan pada tanggal 9-10 November 2024 mendatang.

 Asia-Pacific-Predator-League-2025-2

Acer dan Predator Gaming Indonesia juga akan menyiapkan hadiah Indonesia Series sebesar Rp225 Juta untuk setiap pemenang di babak kualifikasi hingga final Indonesia.

Untuk memberikan dukungan penuh, Acer dan Predator Gaming juga turut memfasilitasi tim esports DOTA 2 dan Valorant melalui jajaran produk gaming dengan spesifikasi hardware mumpuni selama turnamen berlangsung.

Rangkaian produk gaming yang dipersiapkan untuk memberikan pengalaman bermain game dapat optimal dan bisa memenangkan pertandingan mencakup monitor gaming Nitro XV252QF dengan refresh rate hingga 390Hz dan PC Desktop Predator Orion 5000 yang didukung dengan prosesor Intel Core 14th Gen serta NVIDIA GeForce 40 series.

 Asia-Pacific-Predator-League-2025-

Sebagai tambahan informasi, ada berbagai rangkaian promo menarik yang akan ditawarkan untuk menandai dimulainya APAC Predator League 2025.

Dengan melakukan pembelian produk dari Acer seperti PC Desktop Gaming Orion, Acer Swift X 14 AI, Helios Neo 16 atau Monitor Predator X34 V3 miniLED, konsumen akan mendapatkan kesempatan memenangkan paket trip ke Kuala Lumpur selama pertandingan Grand Final Asia Pacific Predator League 2025.

Selain itu konsumen juga akan mendapatkan diskon potongan harga hingga Rp2,5 juta setiap pembelian produk tertentu, free Predator Robust Luggage untuk 50 pembeli pertama laptop Predator dan free merchandise untuk setiap pembelian produk Swift dan Gaming series di Acer Exclusive store atau Predator Store. Seluruh promo berlangsung hingga tanggal 31 Desember 2024.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar