ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Turnamen Esports Asia Pacific Predator League 2024 Segera Digelar

Turnamen Esports Asia Pacific Predator League 2024 Kini Dimulai

Gadgetren – Ajang turnamen esport untuk Asia Pasifik yakni Predator League akan hadir kembali di tahun 2024. APAC Predator League 2024 kali ini akan membawa tim dari seluruh wilayah Asia Pasifik untuk memperebutkan piala bergengsi Predator Shield.

Tim yang akan bertanding dalam turnamen ini harus unggul dalam salah satu game yakni Dota 2 dan Valorant. Dalam turnamen ini diperkirakan akan mempertemukan ribuan tim yang bakal melewati di setiap tahapan penyisihan.

Pemenang yang masuk ke babak terakhir akan berkesempatan bertanding pada ajang Grand Final APAC Predator League 2024 yang akan digelar di SM Mall of Asia Arena Filipina mulai tanggal 13 sampai 14 Januari 2024.

Ada total hadiah senilai 400 ribu USD atau setara Rp6,1 milyaran yang akan diperebutkan peserta dari masing-masing wilayah APAC yang terpilih mencakup Vietnam, Jepang, Australia, China, Indonesia, India, Korea Selatan, Filipina, Malaysia, Singapura, Bangladesh, Thailand, dan masih banyak lagi.

Saat ini pihak APAC Predator League masih membuka pendaftaran bagi tim peserta sampai dengan secara daring. Kemudian akan berlanjut ke tahapan babak kualifikasi lokal dan final local dengan jadwal berbeda di masing-masing wilayah.

Wilayah yang sudah membuka pendaftaran ialah Bangladesh, Malaysia, dan Filipina. Sementara untuk Indonesia dan wilayah lainnya kamu bisa secara rutin melakukan update informasi pada situs Predator League.

APAC Predator League sendiri sudah sejak tahun 2018  menjadi wadah bagi para talenta atlet esport nasional agar bisa mengembangkan diri untuk bisa masuk di kancah internasional. Hal ini juga sejalan dengan tujuan Acer untuk memajukan industri esport di Indonesia.

Andrew Hou selaku President of Acer Pan Asia Pacific Operations menyampaikan bahwa turnamen esports Predator League merupakan program perusahaan dalam jangka panjang untuk meningkatkan level permainan dari komunitas gaming di kawasan Asia Pacific, yang selama beberapa tahun terakhir memiliki prestasi di kancah dunia.

“Kami menyambut dengan gembira pelaksanaan puncak Predator League 2024 yang akan kembali diadakan di Manila, Filipina sebagai salah satu basis penggemar esports terbesar di dunia dan juga paling dinamis. Kami berharap dapat menyaksikan gameplay luar biasa dari seluruh atlet esport pada Grand Final Acer Asia Pacific Predator League 2024,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar