ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

OPPO Experience Store Kini Hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall Tangerang Selatan

OPPO Experience Store Kini Hadir di Bintaro Jaya Xchange Mall Tangerang Selatan

Gadgetren – OPPO Indonesia dikabarkan baru saja membuka OPPO Experience Store terbaru yang berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall, Tangerang Selatan.

Terpilihnya Bintaro Jaya Xchange Mall menurut OPPO disebut menjadi pusat perbelanjaan yang disukai untuk masyarakat Bintaro dan sekitarnya karena tidak hanya menghadirkan beragam kebutuhan sehari-hari tetapi juga menawarkan produk yang lengkap hingga hiburan serta aksesnya yang mudah yaitu dekat stasiun kereta commuter line.

Menariknya selama pembukaan OPPO Experience Store di Bintaro Jaya XChange Mall, pengunjung dapat menikmati sejumlah penawaran seperti kuota 50GB per bulan dari Indosat, cashback hingga Rp600 ribu, trade-in buyback hingga Rp1,3 juta, dan potongan harga hingga Rp7 juta untuk setiap pembelian handphone lipat OPPO.

Selain itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan promo Buy 1 Get 1 untuk semua minuman dan diskon hingga 50% untuk produk-produk pilihan di Finders Cafe.

OPPO Experience Store di Bintaro Jaya Xchange Mall sendiri hadir dengan luas 267m² yang menawarkan konsep berbelanja produk-produk OPPO termasuk handphone, tablet, wearable, aksesoris, smartwatch dan lainnya.

 OPPO-Bexchange

Di sisi lain pengunjung juga dapat menikmati layanan Finders Cafe dan bookstore dalam satu lokasi. Dengan begitu pengunjung tak hanya akan mendapatkan pengalaman berbelanja dan mencoba beragam produk OPPO tetapi juga dapat sembari menikmati kopi dan kue pastry.

Disamping itu kini OPPO menawarkan layanan terbaru berupa sistem pelayanan mandiri yang mana pengunjung dapat langsung melakukan transaksi tanpa harus mengantri di kasir. Tak lupa di sekitar OPPO Experience Store Bintaro Jaya Xchange Mall juga tersedia area outdoor yang memungkinkan pengunjung dapat duduk bersantai menikmati suasana.

Pengunjung juga dapat membeli atau membaca buku di OPPO Experience Store Bintaro Jaya Xchange Mall di area toko buku dalam store. Sambil menghabiskan waktu menunggu setelah mencoba atau menunggu produk, pengunjung dapat membaca buku.

Di OPPO Experience Store, pengunjung bisa mendapatkan beragam produk unggulan OPPO. Salah satunya yang terbaru adalah seri Reno12 yang mendukung fitur AI Generatif untuk menemani pengguna beraktivitas.

 OPPO-Bxchange-coffee

Satu fitur menarik yang ditawarkan seri Reno12 adalah A.I Eraser 2.0 yang dapat membantu pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto dengan hasil yang lebih natural dan akurat.

Pengunjung juga bisa mendapatkan produk lainnya untuk meningkatkan produktivitas mereka dalam bekerja atau sekolah seperti melalui OPPO Pad Air yang didukung aksesoris seperti smart keyboard dan OPPO Pen.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar