ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Tekno

JBL Rilis Rangkaian Produk Home Theater, Harganya Mulai Rp7 Juta

JBL Rilis Rangkaian Produk Home Theater, Harganya Mulai Rp7 Juta

Gadgetren – Produsen audio JBL secara resmi telah memboyong lini produk Home Theater ke Indonesia yang mencakup Modern Audio AV Receivers, Stage 2 Loudspeaker, dan L Classic Series Bookshelf Loudspeakers.

Deretan produk Home Theater dari JBL ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga mulai Rp7.000.000 untuk sepasang speaker. Ada dua pilihan warna yaitu Latte dan Espresso. Konsumen bisa mendapatkannya melalui situs belanja resmi jblstore.co.id/luxury dan toko fisik JBL terdekat.

Produk-produk Home Theater dari JBL ini dirancang untuk menemani pengguna menikmati hiburan musik dan menonton film maupun tayangan favorit dari berbagai platform digital di rumah dengan suara yang imersif.

Adapun untuk jejeran JBL Home Theater MA AV Receivers tersedia dalam berbagai model mulai dari JBL MA310, JBL MA510, JBL MA710HP, dan JBL MA9100HP.

Kemudian untuk jejeran Stage 2 Loudspeakers tersedia dalam lima pilihan model yaitu JBL 260F dan 280F, JBL 240B dan 250B, JBL 245C, JBL 240H, serta JBL 200P dan 220P.

Sementara untuk JBL L Classic Series Bookshelf Loudspeakers hadir dalam berbagai tipe yaitu L100 Classic 12” 3-way, L52 Classic- 5.25” 2-way, dan L82 Classic MkII 8” 2-way.

Produk-produk Home Theater ini menawarkan kemudahan untuk digunakan yang dapat dipasang, dihubungkan dan di-upgrade. Selain itu produk-produk speaker ini juga didukung amplifikasi digital dan teknologi speaker yang diklaim setara home cinema.

 JBL-Home-Theater

Lebih jauh, untuk menggunakan deretan speaker ini dengan mudah pengguna hanya cukup mengakses aplikasi EZ Set EQ yang kompatibel dengan berbagai platform audio. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengkalibrasi sistem dengan cepat dan bisa menyesuaikan di ruangan. Selain itu pengguna dapat mengontrol perangkat audio melalui aplikasi tersebut.

Pengguna juga dapat menghubungkan perangkat dengan ponsel mereka ke Apple AirPlay atau Chromecast. Kemudian melalui koneksi Bluetooth, atau streaming dari platform Spotify maupun YouTube.

Untuk kualitas suara yang dikeluarkan, Home Theater dari JBL ini disebut menggunakan sistem akustik canggih yang dinamakan waveguide HDI generasi baru untuk suara dalam ruangan dan tweeter anodized untuk dapat menghasilkan nada tinggi yang jernih.

Pengguna pun dapat menikmati suara audio yang hidup berkat dukungan sertifikasi dari Dolby Atmos dan DTS:X sehingga pengalaman hiburan di rumah semakin lengkap.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar