Berita Tekno

Pamerkan Ragam Produk Unggulan, JBL Gelar Exhibition Offline di Pondok Indah Mall 2

JBL-Exhibition_PIM-2

Gadgetren – JBL tengah menyelenggarakan pameran secara luring di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan yang mengusung tajuk Dare To Vibe.

Offline Exhibition yang pertama kali digelar setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi ini bisa pengunjung nikmati sampai dengan tanggal 9 Oktober 2022 mendatang.

Dalam pamerannya ini, JBL mengajak pengunjung untuk bisa melihat dan merasakan langsung jajaran produk teknologi audio dari JBL. Pada pameran tersebut, pengunjung bisa melihat dan mencoba langsung produk-produk unggulan JBL seperti rangkaian speaker Partybox, JBL Quantum earphone & mic, best-seller portable speaker, serta True Wireless Stereo JBL.

Untuk memeriahkan pameran ini, pengunjung juga bisa berkesempatan mengikuti rangkaian kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah seperti tantangan foto dan masih banyak lagi. Sementara itu, pengunjung juga bisa melakukan pembelian produk dalam pameran tersebut jika ada yang menarik minat untuk dibeli.

Sebagai penawaran yang menarik, pengunjung pun bisa menikmati potongan harga hingga 50 persen, bundling dengan hadiah menarik, serta bisa berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa perjalanan liburan gratis dari JBL.

JBL-PIM-2-Exhibition

Adapun produk yang dipamerkan pada JBL PIM Exhibition mencakup TWS Tour PRO+, TWS Tune 225 Ghost Edition, Endurance Race, TWS Live Pro 2, TWS Live Free 2 NC, TWS Tune130 NC, TWS Tune230 NC, Reflect Aero, Boombox2, Flip6, Charge 5, GO 3, Clip 4, Xtreme 3, Quantum Stream, TWS Quantum, PartyBox 110, PartyBox 310, PartyBox OTG, PartyBox 100, PartyBox 710, PartyBox1000, dan Encore Essential.

Grace Koh selaku Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) menyampaikan bahwa JBL selalu memperhatikan detail terkecil sekalipun demi merancang teknologi dan menghadirkan suara yang berkualitas untuk meningkatkan aktivitas sehari-hari, baik ketika mendengarkan lagu keluaran terbaru, podcast inspirasional, hingga bermain game online.

“Pameran ini merupakan bukti dari konsep, teknologi, desain, dan humanisme yang kuat  dipadukan secara harmonis dalam menciptakan mahakarya untuk menemani setiap langkah pengguna,” ujarnya.

Jika kamu tertarik terhadap salah satu produk JBL tersebut, maka bisa langsung mengunjungi ajang Dare to Vibe yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan hingga tanggal 9 Oktober 2022.

Tinggalkan Komentar