ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Laptop / PC

Rayakan Ulang Tahun ke-15, PEMMZ Hadirkan Layanan Lengkap Pengguna Laptop dan PC

Rayakan Ulang Tahun ke-15, PEMMZ Hadirkan Layanan Lengkap Pengguna Laptop dan PC

Gadgetren – Merayakan hari ulang tahunnya yang ke-15, brand PEMMZ dikabarkan telah meluncurkan ekosistem IT yang diperuntukkan bagi generasi profesional.

Melalui ekosistem IT barunya ini, PEMMZ tak hanya menghadirkan produk-produk laptop dan PC gaming saja tetapi juga layanan after sales produk laptop dan PC Gaming untuk pelanggan dari berbagai brand perangkat yang bermitra dengan PEMMZ.

Adapun layanan after sales yang diberikan mencakup konsultasi layanan perbaikan dan pemeliharaan hingga layanan media digital dan konsultasi IT end to end. PEMMZ juga menyediakan solusi IT yang luas dan lengkap seperti menyediakan produk yang terbaru.

Ekosistem ini diharapkan dapat menjadi pendukung utama kebutuhan para gamer, pembuat konten, hingga consumer perorangan maupun korporasi. PEMMZ sendiri telah menggandeng beberapa produsen atau mitra seperti MSI, Axioo, Lenovo, Infinix, Gigabyte, AOURUS, XENOM, Pioneer, Thermaltake, Crucial, hingga Astrindo Senayasa.

Selain itu PEMMZ menyediakan spare-part komputer baik dari dalam negeri dan dari luar negeri.  Dalam perhelatan ulang tahun dan pengumuman ekosistemnya ini, PEMZZ turut memperkenalkan deretan produk dari partner resminya. Salah satunya dari segmen pembuat konten ialah XENOM.

Tahun ini XENOM merilis PC Desktop Custom XENOM GraphiGlow sebagai komputer yang dibekali akselerasi AI. PC Dekstop ini mengandalkan prosesor Intel Core i5-13400F yang dipadukan oleh RAM DDR5 berkapasitas 32GB dan penyimpanan SSD NVMe 1TB. Prosesor tersebut juga didukung prosesor grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 Ti 8GB GDDR6.

Lindy

Sementara dari segmen bisnis, hadir laptop MSI Cyborg 15 yang telah dilengkapi Rekordbox DJ dari Pioneer dan dibekali speaker Yamaha. Kemudian di segmen laptop gaming, PEMMZ memperkenalkan Lenovo Legion Pro 5i 16IRX8-8AID yang dapat memainkan game balap Thrustmaster T300 Steering Wheels.

Sebagai tambahan informasi, PEMMZ juga menggelar program sayembara bertajuk HUNTING MISS PEMMY yaitu kegiatan audisi pencarian calon Talent – Content Creator berbakat yang akan dilakukan selama beberapa bulan ke depan.

Dalam program HUNTING MISS PEMMY ini, para peserta akan melalui berbagai tahapan penilaian. Kemudian nantinya akan dipilih sejumlah finalis yang pada tahap penjurian akhir akan mengikuti Bootcamp MISS PEMMY selama 3 hari. Para finalis akan mendapatkan berbagai macam pembekalan sebagai content creator dan brand ambassador.

Partisipan yang nantinya terpilih dari hasil Bootcamp akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Hadiah utama yang disiapkan ialah perangkat content creator dan kontrak menjadi Brand Ambassador PEMMZ serta menjadi bagian dari tim Digital Content PEMMZ.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.