ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Laptop / PC

Lenovo Hadirkan Promo Gratis USB-C Dock untuk Legion Go

Lenovo Hadirkan Promo Gratis USB-C Dock untuk Legion Go

Gadgetren – Lenovo Indonesia tengah menawarkan penawaran menarik untuk setiap pembelian gaming handheld Legion Go hingga tanggal 30 September 2024 mendatang.

Pembeli Legion Go seharga Rp14.999.000 akan mendapatkan bonus hadiah Legion USB-C Dock secara gratis. Penawaran ini berlaku untuk pembelian Legion Go secara offline di Lenovo Exclusive Store maupun online melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Lenovo di Tokopedia, Blibli dan Shopee.

Mengenai mekanisme untuk mendapatkan USB-C dock secara gratis, setelah melakukan pembelian, pembeli Legion Go di periode hingga tanggal 30 September 2024 harus mengisi formulir yang tersedia di halaman promotions.lenovo.com/id/bh.

Pembeli dapat mengisi data lengkap seperti nama, faktur pembelian, nomor seri dan MTM produk. Setelah itu, pembeli akan menerima respon otomatis dari tim resmi Lenovo untuk langkah-langkah selanjutnya.

Lebih jauh terkait fungsi dari Legion USB-C Dock merupakan aksesori pendukung Legion Go yang tidak hanya berfungsi sebagai pengisian daya baterai tetapi juga dilengkapi dengan banyak port tambahan untuk koneksi internet, slot SD card, dan pembaca micro SD card.

Kemudian tersedia pilihan port lainnya mulai dari  USB-A, USB-C, serta HDMI 2.0. Dengan HDMI 2.0, pemain dapat menghubungkan Legion USB-C Dock ke layar tambahan seperti monitor dan televisi dengan visual beresolusi hingga 4K.

Selain itu juga bisa ke aksesoris lainnya seperti keyboard, dan mouse. Dock ini juga memungkinkan pengguna dapat melakukan transfer data dengan cepat dan melakukan pengisian daya.

Lenovo-Legion-Go-dan-Legion-Glasses

Sementara keunggulan gaming handheld Legion Go ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme yang dipadukan  prosesor grafis AMD RDNA yang dapat menjalankan game-game PC populer melalui platform game PC seperti Xbox, Steam, dan masih banyak lagi.

Legion Go menggunakan RAM hingga 16GB dan menyediakan penyimpanan optimal dengan SSD PCIe Gen4 hingga 1TB. Lalu memungkinkan penyimpanan tambahan melalui slot micro-SD yang mendukung hingga 2TB.

Baterainya berkapasitas 49,2Wh yang didukung pengisian daya cepat atau Super Rapid Charge sehingga pengguna tidak perlu khawatir baterai habis saat sedang di tengah gameplay. Layarnya mengusung  ukuran 8,8″ yang memiliki resolusi Quad HD+ serta mendukung refresh rate hingga 144Hz yang dapat menampilkan konten mulus dan lancar.

Legion Go memiliki dukungan aplikasi Legion Space sebagai platform yang menjadi pusat game serta fitur peluncuran cepat di Legion Go yang memudahkan browsing, pengelolaan, dan konfigurasi pengaturan yang dapat dipersonalisasi.

Tak ketinggalan, Legion Go juga didukung oleh layanan Carry In dengan dukungan perbaikan cepat saat dibutuhkan dengan membawa produk ke Lenovo service center terdekat untuk diperbaiki oleh ahlinya.

Santi Nainggolan selaku Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia menyampaikan bahwa Lenovo Legion Go hadir sebagai partner yang ideal untuk menjadi penyemangat momen kembalinya aktivitas rutin yang menyenangkan dengan rangkaian game seru di dalamnya.

“Bentuknya yang portabel dan mudah digunakan memungkinkan gaming di mana saja dan kapan saja terutama setelah beraktivitas untuk rehat sejenak. Sejalan dengan komitmen “Smarter Technology for All” yang menjawab kebutuhan setiap orang, Lenovo Indonesia menawarkan promo menarik berupa USB-C dock setiap pembelian Legion Go, sehingga memungkinkan siapa saja merasakan keseruan lebih maksimal dengan konsol gaming terbaik ini,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.