ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Smartphone

Sambut Hari Kemerdekaan, ASUS Hadirkan Promo ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra

Sambut Hari Kemerdekaan, ASUS Hadirkan Promo ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra

Gadgetren – Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, ASUS menghadirkan penawaran menarik untuk pelanggannya dalam meminang salah satu handphone dari ASUS yaitu ROG Phone 8 dan Zenfone 11 Ultra.

Setiap pembelian ROG Phone 8 seharga Rp10.999.000 akan berkesempatan mendapatkan hadiah Bluetooth Speaker Eksklusif. Sedangkan untuk pembelian Zenfone 11 Ultra seharga mulai Rp9.999.000 disediakan hadiah Wireless Car Charger.

Pembeli dapat menikmati promo ini hingga tanggal 30 September 2024 mendatang di semua mitra penjualan resmi ASUS secara offline seperti ERAFONE, ASUS Exclusive Store, dan ASUS authorized Dealers. Kemudian juga berlaku pada semua mitra penjualan online e-commerce ASUS Mobile Indonesia Official Store di Tokopedia, Eraspace, dan ASUS Online Store.

Mengenai keunggulan ROG Phone 8, handphone gaming yang dirilis di bulan Maret 2024 kemarin ini memiliki bodi lebih tipis hingga 15% dibandingkan ROG Phone 7 yang meluncur sebelumnya.

ASUS-ROG-Phone-8-Series-2

Performa pacunya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 3,3GHz yang dapat melahap game-game populer di handphone. Chipset tersebut dipadukan  dengan RAM LPDDR5x sebesar 12GB dan penyimpanan UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 256GB.

ROG Phone 8 tebar pesona dengan layar berukuran 6,78″ berpanel AMOLED yang mendukung refresh rate hingga 120Hz dan tingkat kecerahan hingga 2.500nit. Layar ROG Phone 8 sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass Victus 2 untuk proteksi yang lebih kuat terhadap goresan maupun benturan.

Selain itu, ROG Phone 8 menawarkan empat fitur kecerdasan buatan (AI) untuk memudahkan gamer mengoptimalkan pengalaman bermain game ke level yang lebih tinggi. Handphone ini hadir dalam dua varian warna yaitu rebel grey dan phantom black.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Sementara Zenfone 11 Ultra menawarkan tiga pilihan warna yaitu Eternal Black, Skyline Blue, Misty Grey. Handphone yang satu ini mengusung layar berukuran 6,78″ berpanel AMOLED yang mendukung refresh rate hingga 144Hz.

Layarnya telah ditingkatkan dengan teknologi Pixelworks yang memungkinkan pengguna akan dapat merasakan visual yang  lebih hidup. Performa pacu Zenfone 11 Ultra menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 sama seperti ROG Phone 8.

Baterai Zenfone Ultra 11 Ultra menyediakan kapasitas 5.500mAh yang dilengkapi pengisian cepat yang mampu mengisi  daya dari 0% menjadi 100% dalam waktu sekitar 39 menit. Lebih jauh, Zenfone 11 Ultra kini juga menawarkan rangkaian fitur AI yang mencakup Semantic Search, AI Noise Cancelation, AI Call Translator, AI Transcript, hingga AI Wallpaper.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.