ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aplikasi Berita

Rayakan Ulang Tahun ke-8, Jenius Hadirkan Promo Hoki Go Lucky

Rayakan Ulang Tahun ke-8, Jenius Hadirkan Promo Hoki Go Lucky

Gadgetren – Memasuki ulang tahun ke-8, Jenius menghadirkan program menarik khusus pengguna setianya yang bertajuk Hoki Go Lucky. Melalui program ini, Jenius memberikan berbagai kejutan spesial sebagai bentuk apresiasi pihaknya kepada para penggunanya.

Untuk mendapatkan promo Hoki Go Lucky, pengguna harus menyalakan notifikasi dan e-mail karena setiap pengguna akan mendapatkan Hoki yang berbeda-beda mulai diskon eksklusif dari merchant favorit, fitur-fitur baru di aplikasi Jenius, hingga cashback hingga 80%.

Program Hoki Go Lucky bisa kamu nikmati hingga tanggal 31 Agustus 2024 mendatang. Lebih jauh, penawaran hoki di merchant memberikan sejumlah potongan harga agar kamu bisa jajan lebih hemat.

Ada beragam merchant yang tergabung seperti Yoshinoya dengan harga spesial Rp46.800, Kopi Kenangan potongan Rp8 ribu, M-tix dan XXI potongan Rp8 ribu, Urban Republic potongan hingga Rp188 ribu, serta Gojek dan Grab potongan hingga Rp8 ribu.

Tidak hanya itu, beberapa pengguna beruntung juga akan mendapatkan penawaran spesial yang disesuaikan dengan profil masing-masing. Pengguna yang terpilih akan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa ekstra cashback hingga ratusan ribu rupiah untuk transaksi di merchant tertentu dan bonus Yay Points.

Sebagai contoh, pengguna yang terpilih akan mendapatkan ekstra cashback Rp25 ribu dengan bertransaksi minimal Rp25 ribu di Kopi Kenangan. Pengguna juga akan berkesempatan mendapatkan hoki berupa ekstra cashback Rp300 ribu untuk pembelian gadget di Urban Republic dengan menggunakan Kartu Kredit Jenius.

Hoki-merchant-Dan-fitur-Jenius.

Selain penawaran ekstra hoki, pengguna juga dapat menikmati beragam promo spesial lainnya melalui fitur-fitur di aplikasi Jenius berupa 8 promo fitur spesial sebagai kado ulang tahun dari Jenius. Untuk promo di aplikasi Jenius hanya ditujukan untuk pengguna terpilih.

Penguna yang terpilih dapat menikmati mulai dari promo aktivasi dengan menggunakan kode referral HOKIGOLUCKY dan top-up minimal Rp888.888 untuk mendapatkan cashback Rp88.888. Kemudian promo Flexi Rasa Maxi (FRM) dengan cashback sebesar Rp288 ribu untuk penempatan saldo FRM dengan tenor 8 bulan dan jumlah hold senilai Rp8.888.000.

Lalu ada Flexi Cash dengan pembayaran minimum Rp888.888 yang memungkinkan pengguna bisa meraih cashback senilai Rp80 ribu. Sedangkan untuk pengguna Kartu Kredit Jenius akan mendapatkan cashback hingga 80% atau maksimal Rp48.888  untuk langganan pertama layanan streaming, seperti Netflix, Disney+, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk fitur Transaction – Biller tersedia cashback Rp80 ribu untuk pembayaran tagihan menggunakan Jenius Biller dengan jumlah akumulasi minimal Rp288 ribu. Bagi pengguna Reksadana akan mendapatkan cashback Rp88.888 untuk transaksi Syailendra Capital minimal Rp1 juta.

Promo-Hoky-Go-Lucky-Jenius.

Tak lupa untuk transaksi Mata Uang Asing, pengguna akan mendapatkan 188 Yay Points untuk pembelian mata uang asing minimal Rp8 juta. Bagi pengguna yang melakukan scan QRIS dari aplikasi Jenius juga akan mendapatkan 288 Yay Points untuk transaksi scan QRIS dari aplikasi Jenius dengan jumlah akumulasi minimal Rp300 ribu dalam siklus 3 hari.

Irwan Tisnabudi selaku Head of Digital Banking Bank BTPN menyampaikan bahwa sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan besar selama delapan tahun, pihaknya mengajak semua pengguna merayakan perjalanan Jenius dalam berinovasi, bertumbuh, dan menciptakan layanan perbankan yang berfokus pada pengguna lewat program Hoki Go Lucky.

“Dengan mengusung konsep Think Unthinkable, kami berharap program spesial ini dapat memberi kebahagiaan kepada pengguna Jenius, utamanya mereka yang terpilih,” ujarnya.  

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.