ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Laptop / PC

Rayakan 15 Tahun Minecraft, Lenovo Berikan Promo Menarik untuk Laptop Gaming Seri Legion dan LOQ

Rayakan 15 Tahun Minecraft, Lenovo Berikan Promo Menarik untuk Laptop Gaming Seri Legion dan LOQ

Gadgetren – Lenovo Indonesia dikabarkan tengah menggandeng Minecraft untuk menghadirkan penawaran menarik bagi pelanggan yang membeli seri laptop gaming Legion dan LOQ terbaru.

Kolaborasi tersebut merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Minecraft yang ke-15 untuk memanjakan penggemar Minecraft maupun pelanggan laptop Lenovo di Indonesia.

Adapun program ini berlaku hingga tanggal 30 September 2024 mendatang. Bagi pelanggan yang membeli laptop gaming seri Legion akan mendapatkan hadiah berupa merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary secara gratis yang terdiri dari kaos, mouse pad, string bag, serta stiker Legion dan minecraft.

Sedangkan untuk pembelian laptop LOQ akan memberikan laptop skin dengan ilustrasi spesial minecraft. Untuk laptop gaming seri Legion dalam penawaran ini mencakup beberapa model mulai dari Legion 5, Legion Slim 5, Legion Pro 5, Legion 7, dan Legion Pro 7.

Harga laptop gaming seri Legion dibanderol mulai Rp20.499.000 untuk Legion Slim 5 dengan Intel Core i7-13700H. Sedangkan untuk seri laptop LOQ hadir dalam dua varian LOQ 15 AHP/IRX dan LOQ 15 IAX/ARP.

Harga seri laptop LOQ dilepas mulai Rp 11.999.000 untuk varian dengan Intel Core i5-12450HX. Varian tertinggi laptop gaming LOQ dengan Intel Core i7-13650HX seharga mulai Rp19.999.000.

Program promo Lenovo dan Minecraft ini bisa kamu nikmati melalui kanal penjualan Lenovo resmi secara offline di Lenovo Exclusive Store maupun online di Lenovo Official & Authorized Store di Tokopedia, Blibli dan Shopee.

Lenovo-x-Minecraft

Selain mendapatkan merchandise pack Minecraft edisi 15th anniversary, melalui promo bersama Minecraft ini pembeli seri Legion dan LOQ juga akan mendapatkan beberapa aksesoris PC secara gratis.

Agar dapat menikmati promo yang berlaku, setelah melakukan pembelian laptop seri Legion dan LOQ tersebut, pembeli harus harus melengkapi formulir yang tersedia di halaman promo Lenovo dan Minecraft.

Daftar Aksesoris Gratis Promo Kolaborasi Lenovo dan Minecraft

Legion 5
Legion Slim 5
Legion Pro 5
Mouse Legion M300s RGB, tas Legion GB400, paket merchandise Minecraft edisi 15th anniversary (kaos, string bag, mouse pad, stiker)
Legion 7Mouse Legion M600s, tas Legion GB700, paket merchandise Minecraft edisi 15th anniversary (kaos, string bag, mouse pad, stiker)
Legion Pro 7Mouse Legion M600s, tas GB700, headset Legion H500 Pro 7.1, paket merchandise Minecraft edisi 15th anniversary (kaos, string bag, mouse pad, stiker)
LOQ 15 AHP/IRXMouse LOQ M100, tas ransel gaming, LOQ Laptop Skin Minecraft
LOQ 15 IAX/ARPTas ransel gaming, LOQ Laptop Skin Minecraft

Lenovo turut memberikan layanan after sales untuk pelanggan dalam promo ini. Pembeli akan mendapatkan layanan Lenovo Premium Care yang memungkinkan mereka mendapatkan dukungan 24 jam dari berbagai platform untuk berbagai macam keluhan pada laptop-laptop Lenovo yang dibeli.

Setiap pembelian dalam promo seri Legion dan LOQ juga dilengkapi Accidental Damage Protection (ADP) yang dapat menanggung kerusakan tidak disengaja oleh pengguna dan dapat diklaim lebih dari 1 kali.

Sebagai tambahan informasi, seri laptop gaming Legion untuk model Legion 5i, Legion 7i, Legion Pro 5i, dan Legion Pro 7i dibekali dengan sistem pendinginan terbaru bernama Coldfront Hyper yang menggunakan desain termal hyper chamber untuk memastikan pertukaran suhu udara pada laptop gaming optimal.

Lenovo Legion Slim 5 16APH8

Dengan begitu dapat diajak menjalankan berbagai macam game dengan resolusi tinggi yang dimainkan para pemain esports maupun pro player. Dari segi desain seri Legion tersebut mengusung penutup di bagian bodi laptop bawah yang berfungsi untuk memastikan udara panas dengan udara dingin tetap terpisah karena adanya kipas ganda.

Desain sistem pendinginan tersebut juga hadir pada seri laptop gaming segmen entri, laptop LOQ. Laptop LOQ disebut memiliki ketahanan pemakaian yang lebih lama dan dibandingkan dengan generasi sebelumnya menghadirkan kipas yang senyap.

Disamping cocok untuk para pemain gamer entri, laptop LOQ juga ditujukan untuk pengguna yang ingin mendapatkan kinerja performa kencang untuk memaksimalkan segala aktivitasnya seperti pelajar dan mahasiswa, maupun pekerja kantoran.

Lenovo LOQ 15IRH8

Secara bawaan, seri Legion dan LOQ baru ini telah didukung Lenovo AI Engine+ dengan LA1 AI Chip yang memungkinkan kinerja untuk pekerjaan multitasking lebih mudah dan cepat.

Santi Nainggolan selaku Consumer Segment Lead Lenovo Indonesia menyampaikan bahwa kolaborasi bersama Minecraft kali ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap komunitas maupun penggemar game minecraft dalam rangka perayaan anniversary yang ke 15.

“Kolaborasi ini diharapkan dapat membangun antusiasme yang tinggi terhadap kehadiran seri laptop gaming terbaru kami. Rangkaian laptop ini memiliki spesifikasi inovatif dan mumpuni yang cocok untuk keperluan para gamer dan penggemar minecraft,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.