Laptop

Lenovo Legion Y720 – Laptop Gaming Bertenaga Dengan NVIDIA GTX 1060

Lenovo Legion Y720 Header

Gadgetren – Bersamaan dengan Legion Y520, Lenoo juga menghadirkan Legion Y720 yang lebih bertenaga untuk bermain game kelas berat.

Lenovo sepertinya sudah mulai semakin serius memasuki pasar laptop gaming dengan memperkenalkan lini terbaru mereka, yakni Legion. Sebagai konsumen tentu ini menjadi suatu hal yang baik karena semakin banyak lagi laptop gaming yang bisa dipilih. Lalu seperti apa Lenovo Legion Y720 ini?

Lenovo Legion Y720 dibekali spesifikasi yang sangat bertenaga, yakni Intel Core i7-770HQ dan kartu grafis NVIDIA GTX 1060 yang merupakan generasi terbaru saat ini. Ditambah RAM hingga 16GB akan menjamin pengalaman terbaik saat bermain. Dengan spesifikasi seperti itu dipastikan kamu dapat menjalankan game kelas AAA keluaran terbaru dengan kualitas grafis tinggi dengan lancar.

Agar performa lebih cepat lagi, Lenovo Legion Y720 menggunakan penyimpanan SSD untuk memperccepat proses perpindahan data terutama saat loading game. Tentu saja penggunaan SSD bukan hanya mempercepat game saja melainkan proses lainnya seperti booting sistem operasi yang jauh lebih singkat dibandingkan penyimpanan HDD.

Lenovo Legion Y720 Desain

Untuk sendiri menggunakan panel IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080. Memang sekarang ini sudah mulai ramai diperbicarakan resolusi 4K, namun melihat masih cukup sulit untuk bisa bermain secara lancer dalam resolusi tersebut membuat apa yang ditawarkan oleh Legion Y720 ini sudah sangat optimal.

Salah satu fitur yang tidak kalah menariknya merupakan teknologi audio Dolby Atmos yang bisa menghasilkan suara dahsyat baik itu lewat speaker atau headphones. Selain itu Lenovo Legion Y720 sudah mendukung teknologi Virtual Reality untuk bisa bermain game secara lebih immersive serasa berada di dalam game secara langsung.

Harga Legion Y720 dibandrold mulai dari $1029 atau sekitar Rp 13,8 juta. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah Lenovo Legion Y720 akan masuk secara resmi ke Indonesia atau tidak. Yang pasti seri Legion dari Lenovo ini layak dipertimbangkan oleh para gamer.

Leave a Comment