ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita Laptop / PC

Ada Hadiah MSI Claw, Ini Keseruan Pameran Ulang Tahun MSI Laptop di Jakarta

Pameran-MSI-Laptop-2

Gadgetren – MSI tengah membuka pameran di Indonesia dalam rangka perayaan ulang tahunnya ke-20 di industri laptop dengan mengusung tema “MSIology: MSI Laptops 20th Anniversary Exhibition”. Pameran ini berlangsung hingga tanggal 28 Juli 2024 mendatang di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kamu dapat menemukan booth-booth pameran MSI Laptop di dalam area Main Atrium MOI yang tidak jauh dari lobi utama. Di hari pertama pamerannya pengunjung umum dapat hadir mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB.

Sedangkan untuk hari kedua dan ketiga tanggal 27 Juli – 28 Juli 2024, pengunjung dapat datang ke pameran MSI Laptop pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Tim Gadgetren pun mendapatkan kesempatan diundang menikmati keseruan perayaan ulang tahun lewat pameran MSI Laptop di MOI.

Ketika memasuki area pameran, pengunjung akan disuguhi booth-booth yang memajang laptop-laptop MSI dari berbagai segmen mulai dari consumer, bisnis, pembuat konten, dan gaming.

Selain itu ada booth khusus yang menampilkan informasi sejarah MSI dari mulai dari tahun 2004 dengan laptop MS-1003. Kemudian pada tahun 2010 mulai dengan pengembangan laptop gaming dan masuk ke pasar industri esports.

 Stempel-Pameran-MSI-Laptop

Menariknya, pengunjung diajak untuk mengumpulkan stempel di setiap aktivitas yang disajikan di pameran. Dengan mengumpulkan stempel lengkap, mereka berkesempatan memainkan Claw Machine untuk mendapatkan berbagai hadiah dari MSI.

Bagi yang beruntung memainkan Claw Machine bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa gaming handheld MSI Claw yang saat ini juga tersedia di e-commerce MSI di Tokopedia dengan harga mulai Rp9.799.000.

Tak hanya itu, pengunjung bisa mencoba gaming handheld MSI Claw di booth khusus untuk merasakan pengalaman koneksi bermain ke layar yang lebih besar bersama teman.

 MSI-Laptop-Pamera-Coba-Claw

Pada pameran tersebut, MSI juga turut memamerkan laptop Prestige 13 AI EVO A1M yang ditenagai prosesor Intel Core Ultra 5 dan 7 dengan dukungan Neural Processing Unit (NPU).

Dengan NPU, laptop tersebut bisa menangani berbagai beban pekerjaan yang berhubungan dengan AI sehingga pengguna dapat lebih mudah dan cepat menyelesaikan tugas.

Laptop Prestige 13 AI EVO A1M dengan Intel Core Ultra 7 dijual seharga Rp20.999.000 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi MSI di Tokopedia. Sedangkan laptop Prestige 13 AI EVO A1M dengan Intel Core Ultra 5 dilepas seharga Rp18.499.000.

 MSI-Prestige-13-AI-Evo-A1M-Pameran-MSI-Laptop.

Selain dapat mencoba laptop AI tersebut, pengunjung juga dapat merasakan bermain game dengan laptop gaming MSI Titan 18 HX yang juga tersedia di e-commerce MSI seharga mulai Rp70.999.000 dengan prosesor Intel Core i9-14900HX.

Disamping dapat mencoba produk laptop MSI, pengunjung juga akan berkesempatan menikmati penawaran berupa potongan harga khusus dan bundel menarik untuk setiap pembelian produk-produk MSI di pameran.

Ada beragam hadiah yang telah disiapkan untuk pembelian produk bundel berupa tas MSI, headset, mouse gaming, dan masih banyak lagi. Pameran MSI Laptop juga digelar di berbagai belahan dunia di sepanjang tahun 2024 seperti Korea, Polandia, India, Italia, Vietnam, Jepang, Spanyol, Prancis, Amerika Serikat, dan negara lainnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.