ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Laptop / PC

MSI Claw Kini Sajikan Peningkatan Performa Hingga 30% dengan BIOS Baru

MSI Claw Kini Sajikan Peningkatan Performa Hingga 30% dengan BIOS Baru

Gadgetren – Sebagai gaming handheld yang hadir di tahun 2024, MSI Claw baru-baru ini mendapatkan pembaruan BIOS dan MSI Center M yang memungkinkan pengguna mendapatkan peningkatan kinerja performa.

Pembaruan BIOS ini hadir melalui versi E1 E1T41IMS.109 (109) dan MSI Center versi M 1.0.2405.1401 (2405.1401). Untuk game Forza Horizon 5, peningkatan performa yang dihadirkan mencapai 30%.

Game terkenal lainnya seperti Fortnite dan Helldivers 2 juga disebut telah mendapatkan peningkatan kinerja lebih dari 20% dengan BIOS versi terbaru ini sehingga pengguna dapat bermain game dengan grafis yang mulus dan memuaskan.

Pengguna juga dapat memperbarui BIOS mereka langsung melalui fitur Live Update di MSI Center M tanpa perlu mengunduhnya dari situs web. Pembaruan BIOS dan MSI Center M dapat segera diunduh melalui fungsi Live Update di MSI Center M atau situs resmi MSI.

Selain game di atas, game survival Valheim di MSI Claw disebut memungkinkan pengguna mendapatkan FPS hingga 90%. Kemudian game populer lainnya seperti Euro Truck Simulator 2, World
of Warships, dan Dying Light juga mengalami kinerja lebih dari 50%.

MSI-Claw-FPS-chart.

Untuk memastikan bahwa BIOS baru dan driver GPU memberikan manfaat maksimal, MSI memberikan rekomendasi terkait penggunaan pengaturan saat bermain game untuk mencapai pengalaman gaming terbaik untuk pengguna.

Pengaturan yang disarankan untuk skenario pengguna bisa mengaktifkan Extreme Performance dan Over Boost Enabled untuk mengoptimalkan kinerja performa yang semakin lancar. Kemudian untuk resolusi dalam game dapat menyetel dengan pilihan Full HD (1920 x 1080 piksel).

Sementara kualitas grafis game disarankan Low, pada XeSS (Xe Super Sampling) bisa memilih Performance, V-Sync disetel OFF, dan pembatasan FPS disetel OFF. Untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna, MSI turut secara aktif bekerja sama dengan Intel untuk mengoptimalkan kinerja MSI Claw.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar