ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Aksesoris Berita

Tersedia Terbatas, Razer Kitsune Fighter’s Edition: Akuma Resmi Dirilis

Tersedia Terbatas, Razer Kitsune Fighter's Edition: Akuma Resmi Dirilis

Gadgetren – Razer secara resmi telah merilis kontroler arcade terbarunya yang secara khusus menggandeng Capcom untuk menghadirkan karakter ikonik Akuma di Street Fighter 6.

Mengusung nama Razer Kitsune Fighter Edition: Akuma, kontroler arcade ini debut secara eksklusif di EVO Las Vegas 2024. Perangkat ini tersedia secara terbatas dengan harga bandrol $329,99 atau setara Rp5,3 jutaan yang sudah tersedia melalui kanal penjualan Razer.com secara global dan di RazerStores.

Perangkat yang tampil dengan pelat atas alumunium sublimasi tersedia hanya 1000 unit di seluruh dunia yang menawarkan tombol fungsi yang presisi, saklar optik, dan Razer Chroma RGB.

Dalam setiap paket penjualannya, perangkat ini dikemas dalam kotak koleksi unik yang dibungkus dengan kulit sintetis. Dengan terbatasnya perangkat ini akan menjadi barang koleksi yang menarik bagi penggemar game Street Fighter.

Di perhelatan Evo Las Vegas, perangkat ini juga tengah dipajang hingga tanggal 21 Juli 2024 dan dijual dalam jumlah unit terbatas di stan Razer. Pengontrol arcade dengan pengaturan optik di semua tombolnya ini kompatibel dengan PS5 dan PC Windows 10 ke atas.

Edisi khusus ini tetap mempertahankan semua fitur performa tinggi yang menjadi ciri khas Kitsune. Salah satunya empat tombol gerakan quad yang memungkinkan input akurat pada setiap permainan.

Kemudian perangkat ini menggunakan saklar Optik Linear Profil Rendah Razer yang memungkinkan pengguna menikmati respons cepat dan eksekusi presisi. Didukung oleh Razer Chroma RGB, perangkat ini memiliki opsi pencahayaan yang dapat disesuaikan sehingga pemain dapat menikmati keseruan permainan.

 Razer-Kitsune-Fighter-Edition-Akuma-1.j

Razer Kitsune Fighters Edition: Akuma juga memiliki desain bodi ramping dan portabel sehingga dapat dibawa ke manapun sebagai teman bermain saat bepergian serta mudah disimpan di dalam tas ransel.

Selain itu menyediakan kabel USB Tipe C yang bisa dilepas, kunci kabel dan saklar kunci. Bodinya juga kokoh dan di bagian pelat atas aluminium dapat dilepas untuk penyesuaian mudah dan penjepit kabel yang aman sehingga permainan tidak terganggu.

Razer Kitsune juga hadir dalam edisi karakter Street Fighter 6 lainya yaitu Cammy dan Chun-Li. Edisi Cammy dan Chun-Li ini tersedia di Indonesia yang keduanya dibanderol seharga Rp5.699.000.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.