ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Lebih dari 1.000 Unit realme GT 6 Terjual Habis Pada Flash Sale Perdana

Lebih dari 1.000 Unit realme GT 6 Terjual Habis Pada Flash Sale Perdana

Gadgetren – Pada tanggal 20 Juni 2024 lalu, realme telah meluncurkan handphone flagship terbarunya yang bernama realme GT 6 di Indonesia. Menariknya, handphone yang digadang-gadang sebagai AI Flagship Killer ini berhasil terjual lebih dari 1.000 unit pada periode online flash sale perdananya tanggal 25 Juni 2024.

Berkat antusiasme yang besar ini, realme Indonesia pun memperpanjang periode online Flash Sale realme GT 6 hingga 27 Juni 2024 dengan harga spesial Rp7.499.000 melalui Shopee, Akulaku, dan realme.com.

Sementara apabila kamu membeli perangkat ini di saluran offline, seperti realme Brand Store dan toko mitra, maka berkesempatan memperoleh gratis realme Buds Air 5 untuk pembelian hingga tanggal 27 Juni 2024 serta fasilitas pembayaran senilai hingga Rp3.500.000 pada periode 25 Juni hingga 31 Juli 2024.

realme GT 6 Terjual 560 persen

Terdapat juga layanan purnajual setiap pembelian realme GT 6, seperti 1 Tahun Proteksi Layar, Dedicated Spare Phone, 1-Hour Quick Repair, Free Round-Trip Shipping for Repairs, Send-In Repair Surprises, realme Care 50% Discount, dan Priority Service Channel.

Ellen Zhou selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa realme berterima kasih atas respon positif para pengguna terhadap kehadiran realme GT 6 yang dibuktikan melalui terjual habisnya smartphone ini pada periode penjualan perdana.

“Hal ini membuktikan keseriusan realme dalam merancang seri flagship yang mampu memikat hati para konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda di Tanah Air. Keberhasilan ini tentunya akan menjadi tolak ukur dan menetapkan standar baru terhadap smartphone flagship favorit anak muda di Indonesia,” imbuh Ellen.

Selain mempunyai performa yang bertenaga khas realme GT Series, realme GT 6 juga diklaim mempunyai dukungan fotografi yang andal dan rangkaian fitur premium berbasis AI sehingga dapat mendorong handphone ini dan mencatatkan sold out di periode penjualan perdananya.

Pihak realme juga mengklaim bahwa dibandingkan generasi sebelumnya dari realme GT Series, penjualan perdana realme GT 6 tercatat mampu melampaui jauh hingga 560% lebih tinggi. Hal ini menandakan animo dan apresiasi besar yang telah diberikan pasar Indonesia akan handphone flagship dari realme.

Untuk menghadirkan pengalaman game yang lebih imersif dan nyaman, realme GT 6 juga telah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3, RAM 12 GB, dan penyimpanan 256 GB yang mampu menghadirkan performa bertenaga sehingga mampu melahap game maupun aplikasi berat sekalipun.

realme GT 6

Berdasarkan pengujian internal dari realme, handphone yang satu ini mampu mendapatkan skor AnTuTu v10 lebih dari 1,5 juta poin. Hadirnya fitur Geek Power Tuning untuk memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan. Terdapat juga GT Mode yang diklaim dapat memberikan jaminan kelancaran dan performa yang maksimal bagi pengguna.

realme GT 6 mempunyai kamera utama dengan resolusi 50 MP dan sensor Sony LYT-808 yang diklaim mampu menghasilkan foto berkualitas bagus. Adapun kamera telefoto 50 MP dapat menghasilkan foto jernih dengan jarak yang cukup jauh dan kamera ultrawide 8 MP mampu mengambil foto dengan area luas secara instan.

Disematkan juga beragam fitur AI (Artificial Intelligence) yang secara cerdas dapat menunjang aktivitas sehari-hari pengguna realme GT 6, seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, AI Smart Loop, dan lainnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar