ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Infinix Note 40 Series Racing Edition Segera Meluncur Tanggal 24 Juni 2024

Inifinix Note 40 Series BMW

Gadgetren – Setelah menghadirkan seri Note 40, kini Infinix Indonesia dikabarkan akan membawa varian edisi khusus yang bernama seri Note 40 Racing Edition yang akan rilis pada tanggal 24 Juni 2024 mendatang.

Adapun seri Note 40 Racing Edition akan tampil dengan desain sporty dan trendi yang memiliki elemen khas mobil balap. Desain ini adalah hasil kolaborasi dengan brand BMW Groups yaitu BMW Designworks (DW).

Lebih jauh, desain seri Note 40 Racing Edition dengan khas mobil balap akan menghadirkan garis vertikal yang tegas dengan sebutan “Wings of Speed” yang akan membalut sisi belakang bodi Note 40 Racing Edition.

Dengan begitu akan menghadirkan kesan ponsel premium ketika digenggam.  Bodi belakangnya juga menggunakan material komposit yang solid sehingga membuat ponsel ini memiliki tampilan glossy.

Simbol ikonik triwarna yang akan hadir di bingkai kamera belakang juga memberikan estetika ala BMW yang diusung Infinix dan BMW Designworks pada seri Note 40 Racing Edition.

Soal spesifikasi, seri Note 40 Racing Edition disebut akan tetap membawa fitur-fitur unggulan seri Note 40 seperti kamera utama 108MP dan kamera depan 32MP. Terdapat mode Dual Video yang memungkinkan pengguna dapat merekam secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk mengabadikan peristiwa atau wawancara dari sudut pandang berbeda.

 Infinix-Note-40-Racing-Edition-Teaser-Image.

Selain  itu tersedia aplikasi pengeditan seperti Vlog Clipper untuk membuat konten vlog yang menarik diunggah ke media sosial. Perekaman video dengan kamera belakang dapat menghasilkan resolusi 2K pada 30fps.

Di bagian belakang kamera juga tersedia dukungan pencahayaan Halo Active untuk membantu penerangan saat menangkap foto di dalam kondisi cahaya minim. Seri Note 40 Racing Edition juga akan memiliki pengisian daya cepat 2.0, chip gaming Cheetah X1, dan refresh rate hingga 120Hz.

Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia menyampaikan bahwa seri Note 40 menjadi salah satu seri terpopuler Infinix tahun ini dan peluncuran Note 40 Series Racing Edition secara global kemarin juga ikut diantisipasi oleh para XFans di Indonesia.

“Kami tentunya sangat excited untuk membawa model Infinix Note 40 Series Racing Edition yang berkolaborasi dengan BMW Designworks (DW) untuk pertama kalinya setelah kolaborasi pertama kami dengan DW 2023 lalu,” terangnya.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar