ASUS TUF Gaming F15
Aksesoris Berita

Lengkap! Kingston Pamerkan Segudang Produk di Computex 2024

Lengkap! Kingston Pamerkan Segudang Produk di Computex 2024

Gadgetren – Dalam rangka memeriahkan pameran Computex 2024 yang diselenggarakan di Taiwan, Kingston Technology Corporation memamerkan sederet perangkat memori dari lini produk buatan mereka.

Perusahaan multinasional asal Amerika tersebut di antaranya memamerkan jajaran produk dari Lightning FURY. Mereka dalam hal ini memajang FURY Renegade DDR5 RGB, FURY Beast DDR5 RGB, FURY Impact DDR5 (CAMM2), dan FURY Renegade SSD.

FURY Renegade DDR5 RGB memang produk lama dari Kingston. Hanya saja dalam ajang Computex 2024, ada komponen edisi terbatas dari produk ini yang baru dirilis dengan desain heatsink mewah dilapisi cat merah.

Kingston Computex 2024 - 1

Diberi nama FURY Renegade DDR5 RGB Limited Edition, memori dari Kingston ini secara khusus dapat beroperasi dengan kecepatan hingga 8.000 MT/s. Kapasitasnya tersedia mulai dari 24GB hingga 48GB. Terdapat juga preset RGB Lighting khusus yang hanya hadir untuknya.

Memori CAMM2 dari lini Lightning FURY sebenarnya tak kalah menarik dari edisi terbatas yang ditawarkan. Sayangnya, hanya sekadar dipajang saja. Tidak ada contoh komponen saat dipasangkan ke motherboard untuk menampilkan bagaimana bentuk baru dari memori laptop ini dapat menghemat ruang.

Kingston Computex 2024

Selain jajaran produk Lightning FURY, Kingston juga memamerkan beberapa produk penyimpanan SSD portable dari lini Swift XS . Termasuk di dalamnya adalah XS1000 yang hadir sebagai opsi standar dan XS2000 yang menawarkan kemampuan lebih baik.

Kingston Computex 2024 - 2

Yang cukup menarik, produk XS1000 juga meluncur dengan varian baru. Penyimpanan SSD portable ini kini tidak hanya tersedia dalam warna hitam saja. Kita kini dapat menjumpainya dalam balutan warna merah yang terlihat sangat cocok dengannya.

Untuk solusi bisnis, Kingston memamerkan Server Premier DDR5 ECC. Setiap keping komponen RAM ini mendukung kapasitas pengelolaan data mulai dari 16GB hingga 96GB dengan kecepatan sampai 5.600 MT/s.

Kingston Computex 2024 - 3

Barisan produk untuk bisnis Kingston juga menampilkan penyimpanan DC600M SSD. Memori yang dirancang khusus untuk Data Center ini dapat beroperasi hingga 560MB/s untuk baca dan 530MB/s untuk tulis dengan kapasitas sampai 7.680GB.

Kingston Computex 2024 - 5

Beberapa produk unik dari lini DataTraveler juga ikut menyapa pengunjung Computex 2024. Termasuk DataTraveler SE9 Gen 3 yang mampu beroperasi hingga 220MB/s, DataTraveler microDuo 3C dengan antarmuka sambungan hibrida, serta DataTraveler Max yang mempunyai spesifikasi mirip SSD.

Kingston Computex 2024 - 6

Lini produk Guardian IronKey yang menawarkan kemampuan penyimpanan dengan enkripsi data terdedikasi juga ikut dipamerkan. Di dalamnya mencakup IronKey VP80 External SSD yang dilengkapi layar sentuh, IronKey Keypad 200 dengan keypad, hingga IronKey Vault Privacy 50 dengan proteksi di level peranti lunak.

Kingston Computex 2024 - 7

SD card mulai dari Canvas React Plus V60 yang menjadi opsi paling tinggi, diikuti Canvas Go! Plus di bawahnya, serta Canvas Select Plus yang paling rendah juga bisa kita temukan pada stan Kingston di acara Computex 2024.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar