ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Operator Seluler

Paket Baru Bebas Puas dari XL Dirilis, Hadirkan Kuota Internet Sesuai Kantong

Logo XL Axiata

Gadgetren – XL Axiata telah merilis produk terbaru yang bernama paket Bebas Puas dengan keunggulan memberikan kemudahan dan fleksibilitas memilih paket kuota internet sesuai dengan kebutuhan.

Paket kuota data Bebas Puas dirancang agar pelanggan XL Prabayar bisa mendapat paket kuota sesuai isi kantong mereka dengan harga mulai dari Rp2 ribu/hari untuk kuota hingga 12GB. Selain itu paket ini juga menawarkan kuota hingga 30GB sebulan dengan biaya Rp 3ribu/hari.

Besaran kuota lainnya juga tersedia seperti hingga 90GB dengan harga Rp 6ribu/hari dan Rp8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan. Dengan paket baru ini, XL ingin memberikan layanan internet yang mudah sehingga pengguna dapat tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet setiap hari.

Paket kuota Bebas Puas memiliki akumulasi kuota dan masa aktif paket yang terus bertambah saat membeli paket baru. Selain itu kuota berlaku 24 jam dan memungkinkan berkesempatan dapat menikmati beragam pilihan bonus kuota.

Adapun akumulasi kuota dan masa aktif akan otomatis terakumulasi jika pelanggan membeli paket Bebas Puas lagi saat paket sebelumnya belum berakhir. Kuota paket Bebas Puas akan berlaku selama 24 jam terhitung sejak waktu pembelian paket.

Sedangkan untuk pilihan bonus kuota bisa dinikmati setiap pembelian paket Bebas Puas berupa mendapatkan bonus kuota dengan berbagai pilihan seperti kuota malam, kuota TikTok/YouTube, dan kuota utama.

Bagi kamu yang ingin mencoba paket Bebas Puas bisa mengunjungi aplikasi myXL, toko online, store.xl.id, dan toko pulsa untuk dapat membelinya serta melakukan transaksi pembelian.

 Smartfren-Bebas-Puas-paket

David Arcelus Oses selaku Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata menyampaikan bahwa akses digital menjadi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia di semua lapisan ekonomi.

“Kita membutuhkan internet untuk bekerja, belajar, hiburan, sosial, serta untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat. Itulah yang mendasari kami ketika merancang paket baru ‘Bebas Puas’. Paket internet ini menawarkan fleksibilitas yang tinggi bagi pelanggan untuk memilih paket yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan mereka,” terangnya.

David mengklaim bahwa paket Bebas Puas memiliki keunggulan dibandingkan yang lain berupa akumulasi kuota dan masa aktif yang merupakan satu-satunya di pasaran. Diketahui biasanya ketika pelanggan membeli beberapa paket, masa aktif akan mengikuti yang terpanjang.

Namun, dengan paket Bebas Puas disebut masa berlaku akan ditambahkan dan terus terakumulasi. Hal ini memungkinkan pengguna dapat memiliki masa aktif yang panjang sehingga mereka tidak perlu takut kuotanya akan hangus atau nomornya menjadi tidak aktif.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar