ASUS Vivobook S 14 OLED S5406
Berita

Tingkatkan Konten Original, Telkomsel melalui MAXstream Studios Rilis Serial Love Daddy

Tingkatkan Konten Original, Telkomsel melalui MAXstream Studios Rilis Serial Love Daddy

Gadgetren – MAXstream merupakan layanan streaming video over-the-top yang diluncurkan pada tahun 2018 oleh Telkomsel. Layanan ini menayangkan beragam konten dalam bentuk video sesuai permintaan, siaran langsung, dan serial televisi.

Untuk menambah konten video original di MAXstream, Telkomsel juga telah menghadirkan MAXstream Studios yang merupakan rumah produksi yang telah melahirkan 123 judul film dan serial di beberapa platform seperti MAXstream, Allplay Entertainment, Funplanet, MyTelkomsel, bioskop, Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA).

Kini MAXstream Studios berkolaborasi dengan KOMANDO Pictures merilis serial original terbarunya berjenis komedi situasi dengan judul Love Daddy yang telah tayang mulai dari 25 Mei 2024 dan dinikmati secara gratis melalui aplikasi MAXstream dan MyTelkomsel.

MAXstream Love Daddy Nonton

Nirwan Lesmana selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel mengungkapkan bahwa serial original terbaru dari MAXstream Studios ‘Love Daddy’ yang mengangkat cerita unik dan menghibur, serta mencerminkan nilai-nilai keluarga yang erat dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia, merupakan komitmen MAXstream Studios dalam menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya anak bangsa.

“Langkah tersebut juga merupakan semangat Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan menyajikan beragam tayangan yang dapat diakses oleh semua kalangan. Melalui serial orisinal ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman hiburan digital berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi, serta memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pengalaman digital seluruh pelanggan,” tambah Nirwan.

Love Daddy sendiri dibintangi oleh berbagai artis, seperti Imam Darto, Aryo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo. Sementara untuk sutradaranya dipercayakan pada Sondang Pratama yang sudah berpengalaman di jagat perfilman.

Serial ini menceritakan kisah tentang perjuangan tiga orang Ayah yang membesarkan anak remaja mereka yang dinilai memiliki karakter yang tidak seperti diimpilkan Ayah. Dengan beragam konflik hubungan antara anak dan orang tua yang diangkat, Love Daddy ini menjadi sebuah serial komedi yang menyoroti dinamika keluarga dengan cara yang lucu dan menyentuh hati.

Selain itu, Telkomsel juga turut menghadirkan berbagai paket data seperti GIGAMAX dan GALA yang memudahkan pengguna layanannya dapat menikmati akses internet sekaligus konten MAXstream dengan harga yang terjangkau.

Untuk lebih mudahnya, pengguna dapat menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk memilih dan membeli paket data GIGAMAX maupun GALA. Bahkan terdapat banyak metode pembayaran pada aplikasi tersebut mulai dari pulsa, OVO, GoPay, Transfer Bank, Virtual Account, dan lainnya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar