Tips dan Trik

Tak Perlu Langganan HBO, Tonton Film dan Serial HBO Go Kini Bisa di MAXstream

HBO Go di MAXstream Header

Gadgetren – Layanan video berbasis aplikasi milik Telkomsel, MAXstream, semakin kesini semakin berkembang. Buktinya, semakin banyak layanan streaming video yang bergabung ke layanan tersebut.

Salah satu di antaranya adalah HBO (Home Box Office) Go yang baru bergabung beberapa hari yang lalu. Layanan video milik layanan TV kabel premium asal Amerika ini sekarang bisa diakses melalui aplikasi MAXstream.

HBO Go sendiri sebenarnya bukan layanan video-on-demand seperti Viu, iflix, atau HOOQ. Layanan ini merupakan layanan dari HBO, khusus bagi pengguna TV kabel yang sudah berlangganan salurannya.

Nah alih-alih harus berlangganan saluran HBO dari penyedia layanan TV kabel, kamu kiniĀ  bisa berlangganan HBO Go secara langsung dari MAXstream. Kamu hanya perlu membeli paketnya, supaya bisa mendapatkan akses ke semua video HBO Go.

Bagi pengguna Telkomsel, kamu bisa membeli paketnya, paket bernama MAXstream HBO Go, melalui aplikasi MyTelkomsel atau aplikasi MAXstream secara langsung.

Setelah membeli paket ini, kamu bisa menikmati berbagai macam video dari HBO Go, termasuk serial atau film-film ikoniknya seperti Games of Thrones, Chernobyl, dan lain sebagainya.

Secara spesifik, kamu bisa mengakses berbagai macam video dari HBO Go ini dengan membuka aplikasi MAXstream, mengetuk ikon hamburger (menu) pada pojok kiri atas, lalu mengetuk opsi Video Providers.

HBO Go di MAXstream

Selanjutnya, kamu hanya perlu mengetuk opsi HBO Go dan memilih film atau serial yang ingin ditonton. Jika kamu belum login, kamu akan diminta untuk login terlebih dulu, baik dengan nomor telepon, email, atau Facebook, sebelum mengaksesnya.

Jika kamu juga belum membeli paket khusus HBO Go, kamu bisa menekan tombol Buy Access and Data Package yang muncul, untuk membelinya di halaman yang ditampilkan selanjutnya.

Untuk sekarang ini, Telkomsel hanya menyediakan opsi paket MAXstream HBO Go 5 GB seharga Rp 60.000, yang bisa dibeli pelanggan, baik melalui aplikasi MAXstream secara langsung atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Paket ini berisi kuota MAXstream sebesar 5 GB, yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi seperti MAXstream, HOOQ, beIN SPORT CONNECT, iflix, KlikFilm, VIU, dan lain sebagainya, dengan tambahan berupa akses HBO Go selama 30 hari.

Sebagai catatan, jika kuota MAXstream-nya sudah habis, kamu pun masih tetap bisa mengakses HBO Go melalui aplikasi MAXstream selama akses selama 30 hari tersebut belum habis.

Tinggalkan Komentar