ASUS TUF Gaming F15
Berita Game

PlayStation Days of Play 2024 Segera Diselenggarakan, Banyak Promo Menarik

PlayStation Days of Play 2024 Segera Diselenggarakan, Banyak Promo Menarik

Gadgetren – Pengguna PlayStation kini dapat menikmati penawaran baru dengan berbagai rangkaian aktivitas seru melalui program Days of Play 2024. Dibandingkan program sebelumnya, Days of Play 2024 menghadirkan beragam acara menarik mulai dari tantangan, penawaran perangkat keras dan game, serta konten menarik lainnya.

Acara Days of Play bisa diikuti pengguna PlayStation hingga 12 Juni 2024 pukul 23.59 WIB mendatang yang ditujukan untuk pelanggan PlayStation Plus, PlayStation Stars, PlayStation Store, dan peritel. Untuk memperingati acara ini, PlayStation memberikan avatar baru gratis yang akan hadir pada beberapa judul populer.

Para pemain dapat mengunduhnya dari halaman web PlayStation Plus atau melalui halaman Days of Play 2024 konsol PS5 dan PS4. Untuk PlayStation Plus Days of Play di konsol PS5 atau PS4 pemain akan mendapatkan kode voucher.

Adapun aktivitas Days of Play 2024 pada penawaran PlayStation Plus menyajikan game bulanan untuk Juni yang tersedia mulai 4 Juni 2024 mendatang. Sebagai permulaan, jajaran game bulanan PlayStation Plus untuk bulan Juni adalah SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake, AEW Fight Forever, dan Tropico 5.

Selain itu game EA Sports FC 24 yang masuk dalam jajaran game bulan Mei 2024 akan tersedia hingga 17 Juni 2024 mendatang.  Sementara pada tanggal 3 Juni 2024, pemain PlayStation Plus juga akan dapat mengunduh Roblox Pack yang menyertakan avatar Felix Freezebeard the Yeti.

Disamping itu akan tersedia judul-judul bonus untuk Game Catalog, Classic Catalog, PS VR2 dan Game Trial. Kemudian di akhir bulan Juni 2024 PlayStation akan mengumumkan Game Catalog reguler. Untuk Game PS VR2 akan tersedia pada tanggal 6 Juni 2024 untuk anggota Deluxe.

Game PS VR2 dalam acara ini yang disajikan antara lain Ghostbusters: Rise of the Ghost Lord, Walkabout Mini Golf, dan Before Your Eyes. Sementara itu untuk Game PS2 akan tersedia di Classics Catalog pada tanggal 11 Juni 2024 mendatang untuk anggota Deluxe dengan judul game Tomb Raider Legend, Star Wars: The Clone Wars, dan Sly Cooper & The Thievius Raccoonus.

Days-of-Play-June-monthly-games

Lalu untuk Game PS4 dan PS5 akan tersedia di Game Catalog pada tanggal yang ditentukan lebih lanjut untuk anggota Extra dan Deluxe dengan judul game Dredge pada tanggal 29 Mei 2024, Lego Marvel Super Heroes 2 pada tanggal 31 Mei 2024, Cricket 24 pada tanggal 5 Juni 2024, dan GTA San Andreas pada tanggal 7 Juni 2024.

Untuk Game Trial akan tersedia untuk anggota Deluxe dengan judul game Persona 3 Reload pada PS4 dan PS5. Pada acara Days of Play pemain juga akan dapat menerima tiga tantangan baru yang menarik.

Para pemain PlayStation akan bekerja sama untuk mencapai target komunitas untuk membuka hadiah eksklusif PlayStation Stars. Anggota PlayStation Plus akan mendapatkan hadiah unik untuk berpartisipasi.

Tak hanya itu PlayStation akan mengadakan PlayStation Stars Campaigns khusus selama Days of Play dengan koleksi digital baru yang bisa didapatkan dan juga ada etalase baru untuk memamerkan koleksi digital pemain.

 Days-of-Play-PS-Class-Catalogue.

Lebih lanjut ada PlayStation Stars Campaigns untuk PlayStation Plus yang dapat dinantikan pemain yang difokuskan pada judul-judul yang tersedia melalui PlayStation Plus selama Days of Play seperti Dredge dan EA Sports FC 24.

Untuk anggota PlayStation Plus, akan ada acara baru dari PlayStation Tournaments: Days of Play Cup untuk EA Sports FC 24. Anggota PlayStation Plus dan penggemar EA Sports FC 24 akan memiliki kesempatan untuk memamerkan keahlian mereka dalam bermain game.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar