ASUS TUF Gaming F15
Aksesoris Berita

Erajaya Hadirkan SHOKZ OpenFit Air, Kini Harganya Lebih Murah

Erajaya Hadirkan SHOKZ OpenFit Air, Kini Harganya Lebih Murah

Gadgetren – Erajaya Active Lifestyle sebagai distributor resmi SHOKZ telah meluncurkan perangkat audio True Wireless (TWS) terbaru yang bernama SHOKZ OpenFit Air. Perangkat audio ini mulai tersedia untuk dipesan pada tanggal 30 Mei 2024 di jaringan ritel Erajaya Group.

SHOKZ OpenFit Air dibanderol seharga Rp1.999.000 dan setiap pemesanan yang dilakukan dari tanggal 30 Mei 2024 hingga 7 Juni 2024 di Tokopedia dan eraspace.com akan mendapatkan cashback sebesar Rp200 ribu. OpenFit Air juga dapat dipesan secara luring mulai tanggal 8 Juni 2024 di jaringan gerai Urban Republic, Erafone, dan iBox.

Ada tiga pilihan warna yang bisa dipilih pengguna, yaitu pink, white, dan black. Setiap pemesanan OpenFit Air akan mendapatkan garansi dari TAM hingga dua tahun. Pembeli juga dapat mencoba langsung OpenFit Air di gerai Urban Republic terdekat mulai tanggal 15 Juni 2024.

OpenFit Air hadir dengan desain yang unik yang mana melanjutkan desain earbud ringkas seperti generasi sebelumnya. Namun OpenFit memiliki fitur-fitur yang lebih premium dibanding OpenFit Air sehingga harga OpenFit Air lebih murah.

Earbud OpenFit Air menawarkan pengalaman berbeda dengan TWS lainnya, membiarkan telinga bagian dalam tetap terbuka agar pengguna tetap terhubung dengan sekeliling namun tetap bisa mendengarkan musik.

Bobot OpenFit Air sekitar 8,7 gram dengan wadahnya. Earbud dilapisi silikon yang ringan dan mengikuti bentuk telinga sehingga nyaman dikenakan sepanjang hari. Masing-masing earbud menggunakan dynamic driver composite berukuran 18x11mm yang mampu menghasilkan suara jernih.

Untuk kualitas suara bass, OpenFit Air didukung teknologi OpenBass dan DirectPitch yang memastikan pengalaman audio yang imersif. OpenBass juga dilengkapi algoritma untuk meningkatkan kualitas suara. Selain itu, tersedia empat mikrofon dengan teknologi Adaptive Beamforming yang dapat melacak suara pengguna dengan tepat untuk panggilan video maupun suara.

 SHOKZ_OpenFit-Air_Fitness_3

Ketahanan baterai saat penuh diklaim bisa mencapai enam jam, dan total 28 jam dengan wadah pengisi daya. Pengisian daya selama 10 menit dapat menghasilkan tambahan waktu mendengarkan selama dua jam.

Perangkat TWS ini dapat digunakan di luar ruangan untuk berolahraga dengan sertifikasi IP54, menandakan OpenFit Air tahan air dan keringat. Jangkauan pemakaian Bluetooth 5.2 disebut mencapai 10 meter.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyampaikan bahwa Erajaya Active Lifestyle mendengarkan masukan dari pelanggan setia dan menjawab kebutuhan mereka yang aktif berolahraga tetapi tetap bisa awas dengan situasi sekeliling melalui kehadiran generasi terbaru TWS open-ear dari SHOKZ ini.

“Kami meyakini bahwa produk ini akan menjadi pilihan dalam menemani beraktivitas sambil mendengarkan musik, podcast, audiobook, dan lainnya,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar