ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Laptop / PC

MSI Sabet 5 Penghargaan di Computex 2024

MSI Sabet 5 Penghargaan di Computex 2024

Gadgetren – Perhelatan COMPUTEX di Taiwan akan segera digelar pada tanggal 4-7 Juni 2024 mendatang. MSI, produsen teknologi perangkat laptop dan komputer, dikabarkan memenangkan 5 penghargaan Best Choice Award yang diusung COMPUTEX.

MSI disebut telah meraih penghargaan Golden Award melalui produk laptop MSI Prestige 16 AI Evo Slim AI. Tak hanya itu, MSI juga turut menyabet Category Awards dengan produk MSI Claw, MSI GeForce RTX 4090 24G SUPRIM FUZION, dan All-in-One PC MSI Modern AM273Q Series. Kemudian juga pada kategori Sustainable Tech Special Award melalui Mini PC MSI Cubi NUC Series.

Laptop Prestige 16 AI Evo Slim AI sendiri merupakan perangkat terbaru yang hadir di tahun 2024 dengan bobot 1,5kg. Laptop ini mengusung layar berukuran 16″ yang menawarkan bodi laptop ringkas untuk mobilitas tinggi pengguna sekaligus memberikan keamanan dan konektivitas.

Prestige 16 menyasar segmen pengguna bisnis dan profesional yang dilengkapi dengan baterai besar 99,9Whr yang disebut tahan digunakan hingga 19 jam pemakaian. Laptop ini juga didukung chip TPM fisik yang memberikan perlindungan enkripsi file pada tingkat hardware.

Selain itu Prestige 16 menyediakan fitur anti-intip layar Tobii Aware, autentikasi ganda Windows terintegrasi dengan pengenalan wajah dan pemindai sidik jari.

MSI-Claw-1

Sementara untuk Category Award,  Handheld Gaming MSI Claw adalah perangkat gaming handheld yang dirilis tahun 2024. MSI Claw ditenagai prosesor Intel Core Ultra dan teknologi Intel XeSS yang dapat memainkan beragam platform game PC.

Gaming handheld ini juga memiliki sistem pendingin HyperFlow, baterai kapasitas 53Whr dan konektivitas Thunderbolt 4. Selain itu memiliki MSI APP Player yang memungkinkan pengguna dapat memainkan game tak hanya PC tetapi juga Android.

Layarnya berukuran 7″ yang mempunyai resolusi Full HD dan refresh rate 120 Hz yang sudah membuatnya dapat menampilkan konten visual yang mulus dan responsif.

Untuk Category Award lainnya yakni MSI Modern AM273Q AI Series adalah PC All-in-One yang memiliki layar berukuran 27″ berpanel IPS serta mendukung resolusi WQHD. PC All-in-One ini juga telah meraih penghargaan Best Choice Award di COMPUTEX 2024.

Komputer ini menawarkan fitur-fitur berguna seperti teknologi EyesErgo yang dapat melindungi mata pengguna dengan opsi desain stand yang ergonomis dan MSI Instant Display beserta Thunderbolt 4 dan HDMI-in memungkinkan komputer ini dapat berfungsi sebagai monitor tanpa perlu dinyalakan.

ASUS Zenfone 11 Ultra

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar