ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Infinix GT 20 Pro 5G Segera Rilis, Bawa Kembali Desain Mecha

Infinix GT 20 Pro 5G Segera Rilis, Bawa Kembali Desain Mecha

Gadgetren – Infinix Indonesia akan segera merilis handphone gaming terbarunya yang bernama Infinix GT 20 Pro 5G pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang melalui perhelatan bertajuk Infinix GT Verse.

Sebagai penerus Infinix GT 10 Pro, handphone ini akan meneruskan desain penampang bodi belakang yang uniknya disebut Mecha dengan Cyber Mecha Lighting. Infinix GT 20 Pro 5G juga akan hadir dengan bodi ramping dan memiliki bingkai datar.

Tulisan Infinix GT tersemat di bawah bodi belakangnya sebagai ciri khas perangkat. Selain itu Infinix GT 20 Pro 5G juga akan ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8200 yang mendukung jaringan 5G.

Kemudian chipset tersebut akan didukung Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus yang memungkinkan konten game bisa berjalan optimal. Ditambah lagi pada bagian layar akan memiliki resolusi Full HD+ berpanel AMOLED.

Layarnya yang akan memiliki bingkai tipis juga akan dipadukan dengan refresh rate hingga 144Hz yang memungkinkan konten game, video maupun berselancar di aplikasi dapat berjalan mulus tanpa kendala yang sering terjadi seperti lag atau terputus-putus.

Untuk membuktikan kemampuannya dalam menjalankan konten game, Infinix GT 20 Pro 5G turut bekerja sama dengan Mobile Legend: Bang Bang sehingga menjadikannya sebagai Official Gaming Smartphone Mobile Legend Development League 2024 atau pada musim 9 dan 10.

Muat lainnya DETIL LAMPIRAN Infinix-GT-20-Pro-Teaser-Image-4

Sergio Ticoalu selaku Head of Marketing Infinix Indonesia menyampaikan bahwa  Infinix GT 20 Pro 5G akan pihaknya hadirkan dengan performa yang semakin ditingkatkan untuk pengalaman gaming yang semakin kencang.

“Kehadiran GT 20 Pro 5G di Indonesia akan semakin hype dengan berbagai kolaborasi bukan hanya dengan MLBB sebagai Official Gaming Phone MDL, tapi juga dengan partner di bidang fashion dan gaming yang ternama seperti Jakarta fashion week, Kick avenue dan Onic Heroes dimana ini sudah sangat sesuai dengan spirit Infinix GT sebagai kombinasi beast performance dan desain futuristik yang stylish,” ujar Sergio.

Sergio menambahkan bahwa selain kejutan kolaborasi fashion, esport, dan teknologi, berbagai kejutan lainnya juga akan pihaknya hadirkan pada peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G mendatang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar