ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Sambut Xiaomi Fan Festival 2024, Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus Diluncurkan!

Sambut Xiaomi Fan Festival 2024, Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus Diluncurkan!

Gadgetren – Menyambut Xiaomi Fan Festival (XFF) yang digelar setiap tanggal 6 April sebagai peringatan hari jadi perusahaan, Xiaomi Tahun 2024 ini menghadirkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus.

Dibanderol dengan harga Rp5.999.000 sebagaimana lini Redmi Note 13 Pro+ 5G secara umum, perangkat eksklusif tersebut menariknya juga sudah diboyong oleh Xiaomi Indonesia ke Tanah Air. Kita dapat meminangnya melalui Xiaomi Official Store atau mitra yang bekerja sama.

Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus tampil menonjol dalam balutan warna baru Mystic Silver. Di bagian belakangnya terdapat hiasan berupa logo Xiaomi Fan Festival yang dibuat dengan menggunakan teknologi nanolitografi.

Redmi Note 13 Pro Plus 5G Xiaomi Fan Festival Edisi Khusus - 1

Perangkat Xiaomi Fan Festival Edisi Khusus tersebut juga didistribusikan dalam kemasan eksklusif dengan emboss dan logo berwarna perak. Antarmuka sistemnya pun secara khusus menghadirkan wallpaper yang senada dengan desain yang digunakannya.

Bersama perangkat Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus, terdapat juga berbagai macam stiker eksklusif bertema Xiaomi Fan Festival yang dapat dikoleksi sebagai kenang-kenangan dalam rangka memeriahkan acaranya.

Dengan desain bodi, kelengkapan, dan kemasan yang dibuat secara eksklusif, spesifikasi yang ditawarkan perangkat Xiaomi Fan Festival Edisi Khusus tersebut sebenarnya masih serupa dengan Redmi Note 13 Pro+ 5G biasa.

Pada bagian dapur pacu, perangkat tersebut misalnya masih mengandalkan chipset MediaTek Dimensity 7200-Ultra (4nm) berkecepatan hingga 2,8GHz. Redmi Note 13 Pro + 5G Edisi Khusus pun hadir dalam satu varian memori yang terkonfigurasi dengan RAM 12GB dan penyimpanan 512GB.

Redmi Note 13 Pro Plus 5G Xiaomi Fan Festival Edisi Khusus - 2

Kamera utama Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus juga menggunakan sensor Samsung ISOCELL HP3 yang menawarkan opsi pengambilan gambar hingga 200MP bersama lensa ultrawide 8MP maupun makro 2MP. Lensa depannya pun sudah memakai resolusi 16MP.

Bagian layarnya menggunakan panel AMOLED 120Hz berukuran 6,67 inci yang dibuat sedikit melengkung di sisi samping selayaknya beberapa perangkat di kelas flagship. Untuk resolusinya, perangkat tersebut pun mendukung tampilan gambar hingga 1,5K (2712 × 1220 piksel).

Bersama baterai berkapasitas 5.000mAh, Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus juga menawarkan dukungan pengisian super cepat. Teknologi bernama 120W HyperCharge miliknya bahkan diklaim mampu mengisi hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 19 menit saja.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar