ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Smart TV Perdana Infinix Resmi Diperkenalkan, Harganya Hanya Rp2,5 Juta

Infinix Smart TV 43X5

Gadgetren – Infinix Mobility Indonesia kini semakin memperluas segmen produk penjualannya yang tak hanya handphone dan aksesoris saja tetapi juga kali ini akan membawa lini baru yakni smart TV bernama TV 43X5.

Smart TV 43X5 akan dijual seharga Rp2.499.000 namun TV tersebut belum diumumkan untuk dipasarkan. Informasi penjualannya kapan akan diberitahukan lebih lanjut dalam waktu dekat oleh pihak Infinix.

Sebagai TV pintar perdananya, TV 43X5 akan dibekali spesifikasi mumpuni yang akan dapat mendukung hiburan pengguna di rumah. Layarnya akan mengusung ukuran 43 inci dan akan memiliki dagu di bagian bawah dengan tulisan logo Infinix serta didukung dua kaki di kanan dan kiri untuk stand.

Layarnya juga akan memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) yang mendukung lapisan anti blue ray atau anti radiasi sehingga mengurangi paparan sinar biru yang dapat menjadikan mata cepat lelah.

Kemudian untuk menunjang konten pada layarnya tak lupa akan tersedia dukungan 2 speaker box 2x10W yang telah tersertifikasi Digital Dolby Audio. Performa pacu TV ini akan menggunakan chip RTD2841A cortex A55 yang dipadukan RAM berkapasitas 1GB dan penyimpanan internal 8GB.

Infinix-TV-43X5-2.

TV pintar ini akan menjalankan sistem operasi Android 11 yang didukung Google Play Store sehingga pengguna dapat mengunduh dan menginstal beragam platform video streaming Netflix, YouTube, Disney Plus Hotstar, Amazone Prime, dan masih banyak lagi.

Selain itu, TV pintar ini juga akan menyediakan bluetooth remote yang memungkinkan pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan konten pada layar tanpa menyentuh TV. Bahkan pengguna akan dapat melakukan perintah suara untuk mencari konten yang diinginkan.

Soal konektivitas, TV 43X5 akan dibekali 3x input HDMI 2.0 dan 2x USB 2.0. Smart TV ini juga akan mendukung fitur InSync untuk menghubungkan handphone Infinix milik pengguna dengan televisi sehingga layar handphone dapat tampil di layar televisi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar