ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Penjualan Perdana OPPO Reno11 F 5G Resmi Digelar, Ada Berbagai Promo Menarik

Penjualan Perdana OPPO Reno11 F 5G Resmi Digelar, Ada Berbagai Promo Menarik

Gadgetren – Setelah selesai menggelar program pre order, ponsel terbaru dari OPPO yang bernama OPPO Reno11 F 5G resmi bisa dibeli secara bebas melalui kanal penjualan resmi seperti di OPPO Gallery.

Pada penjualan perdananya ini, OPPO Reno11 F 5G  dibanderol dengan harga Rp4.599.000 di Indonesia. Tak berhenti pada program pre order, pembeli juga tetap mendapatkan keuntungan dari pembelian OPPO Reno11 F 5G dengan total Rp2,8 juta.

Keuntungan tersebut mencakup Proteksi OPPO Care berupa perlindungan layar pecah dan perpanjangan masa garansi selama 1 tahun, serta berbagai penawaran menarik dari eksklusif partner OPPO seperti Chatime, Chatime Atealier, CupBop, Gindaco, KFC, Miniso, Y.O.U, Revlon, Dekoruma, Bobobox, Tomoro, Golden Lamian, dan 1/15 Coffee yang dapat diklaim di
aplikasi My OPPO.

Sebelumnya pada masa pre order, perangkat OPPO Reno11 F 5G menghadirkan warna terbatas Biru Laut yang kini habis terjual. Warna yang kini tersedia ialah Hijau dan Ungu. Selain pada kanal penjualan offline, ponsel ini juga bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO di Tokopedia, Blibli, TikTok Shop, Lazada, Akulaku, dan Shopee.

Ponsel yang satu ini tampil dengan bingkai datar dan layar 2,5D berukuran 6,7 inci berpanel AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ (2412 x 1080 piksel) serta mendukung refresh rate hingga 120Hz, 100% DCI-P3, HDR10+, dan tingkat kecerahan puncak hingga 1.100 nits yang sudah dapat menampilkan konten yang cerah.

Di dalam layarnya juga terdapat fungsi pemindai sidik jari untuk masuk dengan cepat ke dalam sistem antarmuka ColorOS 14 berbasiskan Android 14. Di atas layar pengguna pun dapat memanfaatkan fitur Face Unlock untuk membuka kunci layar dengan wajah.

Kamera depannya mengusung resolusi 32 MP yang dan untuk kamera belakangnya terdiri dari tiga lensa berupa lensa utama 64MP dengan sensor OV64B, sudut lebar 8MP bersensor Sony IMX355 dengan sudut pandang 112º, dan makro 2 MP dengan sensor OV02B10.

OPPO Reno11 F 5G All

Handphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 7050 (6nm) Octa-Core 2,6 GHz yang dipadukan dengan RAM 8 GB  dan penyimpanan internal 256GB. Kemudian didukung fitur ekspansi RAM sehingga memungkinkan RAM memiliki total 16GB yang dapat membantu menjalankan lebih dari satu aplikasi tanpa kendala.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 67W yang diklaim dapat mengisi daya dari 1% menjadi 100% hanya 48 menit saja.

OPPO Reno11 F 5G disebut dapat memberikan kestabilan sinyal koneksi seluler dan internet dengan fitur LinkBoost sehingga pengguna dapat melakukan aktivitas browsing, telepon, maupun SMS tanpa hambatan karena menggabungkan teknologi peningkatan kekuatan 360o antena surround dan pemilihan jaringan AI (Artificial Intelligence) yang dikembangkan OPPO.

Ketahanan ponsel ini juga mendapatkan pengakuan dari sertifikasi IP65 yang menandakan OPPO Reno11 F 5G tahan terhadap debu dan siraman air karena telah berhasil melalui 3 menit tes jet air dan 60 menit tes hujan. Terdapat fitur sensor NFC (Near Field Communication)  yang dapat berguna untuk mengecek atau mengisi saldo kartu e-money.

Perangkat ini pada kuartal kedua tahun 2024 akan mendapatkan peningkatan sistem operasi berupa serangkaian fitur AI generatif secara global termasuk OPPO AI Eraser dan beberapa fitur kecerdasan buatan pada seri OPPO Reno11 5G.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar