ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Siap-Siap, Traveloka Travel Fair 2024 Bakal Digelar di AEON Mall BSD dengan Ragam Promo Menarik

Siap-Siap, Traveloka Travel Fair 2024 Bakal Digelar di AEON Mall BSD dengan Ragam Promo Menarik

Gadgetren – Platform travel Traveloka segera menggelar promo menarik dengan tajuk Traveloka Travel Fair 2024 yang dikemas dalam sebuah perhelatan offline di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang mulai dari tanggal 26 Februari hingga 3 Maret 2024.

Dalam promo ini, pelanggan Traveloka akan mendapatkan penawaran produk wisata domestik dan internasional mulai dari tiket pesawat, kereta, bus, sewa mobil, antar jemput bandara, akomodasi, beragam atraksi wisata, pelengkap travel (paket data internasional, modem, dan lain-lain) hingga fitur perlindungan visa dan asuransi perjalanan.

Menariknya lagi bagi pengunjung yang ingin hadir di Traveloka Travel Fair 2024 di AEON Mall BSD akan disediakan akomodasi secara gratis berupa layanan antar jemput ke Traveloka Travel Fair AEON BSD. Layanan antar jemput gratis ini disediakan dari titik keberangkatan Cititrans yang tersebar di sejumlah area Jakarta mencakup Mall Gandaria City (Jakarta Selatan), Mall Sarinah (Jakarta Pusat), Mall Central Park (Jakarta Barat) dan Mall Kelapa Gading (Jakarta Utara).

Untuk keberangkatan tersedia pada pukul 11.00 dan 18.00 WIB untuk hari biasa dan untuk akhir pekan pada pukul 09.00 dan 16.00 WIB. Sementara untuk pengantaran pulang kembali ke Jakarta berangkat dari AEON BSD – Main Lobby tersedia pada pukul 15.00 dan 21.00 WIB untuk hari biasa dan pukul 13.00 dan 20.00 WIB untuk akhir pekan.

Traveloka Travel Fair 2024 akan didukung ribuan mitra dari dalam maupun luar negeri. Adapun penawaran yang diberikan pengunjung jika datang ke  AEON Mall BSD berupa flash sale, diskon, travel diskon pass, program promosi cicilan bank, dan masih banyak lagi. Rincian promonya bisa kamu lihat di bawah ini.

Promo Traveloka Travel Fair 2024 

  • Flash sale pada jam tertentu.
  • Promo diskon hingga Rp5 juta untuk seluruh produk Traveloka disertai fitur fleksibilitas perjalanan jaminan 100% uang kembali.
  • Travel Discount Pass yang bisa didapatkan di Traveloka Xperience dengan gratis.
  • Program promosi cicilan bank 0% (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Diskon tambahan hingga Rp 5 juta dengan Traveloka PayLater (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hadiah menarik langsung (tanpa diundi) untuk pembelanja terbanyak (Top Spender).
  • Gratis Official merchandise Traveloka Travel Fair 2024, khususnya bagi konsumen yang datang lebih awal selama persediaan masih ada.

Iko Putera selaku CEO of Transport Traveloka menyampaikan bahwa Traveloka Travel Fair kembali hadir tahun ini dengan penawaran yang lebih besar, menarik dan lengkap. “Kami berharap Traveloka Travel Fair 2024 menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kemudahan serta kenyamanan dalam merencanakan perjalanan.” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar