ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Jadi vivo V Series Pertama Hasil Kolaborasi dengan ZEISS, V30 Series Hadirkan Pengalaman Fotografi Menarik

Jadi vivo V Series Pertama Hasil Kolaborasi dengan ZEISS, V30 Series Hadirkan Pengalaman Fotografi Menarik

Gadgetren – Sebentar lagi vivo Indonesia akan meluncurkan handphone terbarunya di Tanah Air yakni vivo V30 Series. Menariknya handphone ini akan menjadi V Series pertama yang dikembangkan hasil kerja sama antara vivo dengan ZEISS.

Disebutkan bahwa kerja sama antara vivo dengan ZEISS pada vivo V30 Pro ini menghadirkan fitur ZEISS Professional Portrait dengan fitur utama yang terdiri dari ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

Pihak vivo Indonesia mengungkapkan bahwa ZEISS Triple Main Camera yang mengusung standar optik dari ZEISS akan membuat vivo V30 Pro sebagai V Series generasi terbaru dengan kualitas kamera tingkat profesional.

Hal ini memungkinkan vivo V30 Pro untuk menghasilkan foto yang lebih tajam, warna yang hidup, dan kinerja dengan enam gaya lensa bokeh ikonik yang memproduksi efek dari lensa klasik ZEISS, yakni ZEISS Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, CInematic, dan Cine-flare Portrait.

Fendy Tanjaya selaku Product Manager vivo Indonesia mengatakan “Kami memastikan inovasi terkini yang membawa fotografi smartphone ke level yang lebih tinggi dari sebelumnya, sambil mengukuhkan vivo V Series sebagai smartphone dengan kemampuan portrait photography terbaik di kelasnya”.

“Bagi kami, inovasi ini bukan hanya sebatas menangkap momen berharga namun juga membawa mobile imaging berkualitas dan keindahan seni di setiap gambarnya.” tambah Fendy.

vivo V30 Feature

All New Aura Light Portrait pada vivo V30 Series juga menjadi salah satu fitur istimewa lainnya karena didukung kecerdasan buatan yang mampu merekomendasikan kepada penggunanya kapan waktu yang tepat untuk mengaktifkan fitur ini, di mana kecerahan gambar yang diambil akan disesuaikan berdasarkan jarak subjek dan tingkat distribusi cahaya akan 30 persen lebih merata.

Dibandingkan generasi sebelumnya yang membentuk lingkaran bulat, kali ini Aura Light Portrait pada vivo V30 Series membentuk kotak melengkung yang lebih besar yang membuatnya dapat memberikan pencahayaan pada subjek lebih terang.

Sebagai tambahan, vivo V30 Series juga akan dibekali dengan kamera 50 MP Super Wide-Angle yang dapat menampung hingga 30 orang dalam satu frame. Fitur ini juga dapat memudahkan pengguna handphone dalam mengambil foto grup atau mengabadikan pemandangan indah dengan kualitas bagus.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar