ASUS TUF Gaming FX507
Berita

vivo Jalin Kemitraan dengan ZEISS Hadirkan Teknologi Pencitraan Gambar Seluler Baru

vivo-x-ZEISS-Header

Gadgetren – vivo dikabarkan telah menjalin kerja sama terbaru dengan perusahaan teknologi mobile imaging atau pencitraan gambar seluler bernama ZEISS.

vivo ZEISS Co-engineered Imaging System akan membangun vivo ZEISS Imaging Lab, yakni sebuah program R&D bersama untuk mendorong inovasi teknologi mobile imaging bagi handphone flagship vivo terbaru yang secara perdana akan segera ditampilkan dalam waktu dekat ini.

Melalui pencapaian R&D, inovasi berkelanjutan, dan didukung oleh riset konsumen, vivo telah mengembangkan generasi produk seluler yang diminati serta dipercaya oleh konsumen. Kemitraan ini merupakan inisiatif vivo secara global untuk mengantisipasi permintaan produk di tengah era mobile photography.

Pemahaman tersebut kemudian mendorong vivo untuk mengembangkan lebih lanjut mobile imaging sebagai salah satu aspek penting dalam memenuhi kebutuhan konsumen ke depan. Saat ini, vivo pun telah mendirikan rangkaian pusat R&D global dengan lebih dari 700 teknisi profesional.

Spark Ni selaku Wakil Presiden Senior dan CMO vivo mengatakan bahwa melalui kemitraan ini, teknologi mobile imaging ZEISS akan dapat dinikmati oleh lebih banyak konsumen.

“Kemitraan strategis ini sebagai titik awal untuk menciptakan peluang baru dalam mobile imaging yang memungkinkan eksplorasi kreatif, yang lebih luas, sekaligus mendukung pengembangan jangka panjang di berbagai industri,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dalam kesempatan yang sama, Joerg Schmitz selaku Head of ZEISS Consumer Products menambahkan bahwa pengalaman profesional ZEISS selama puluhan tahun dalam aspek teknologi optik dan pencitraan akan memungkinkan vivo meningkatkan performa penciptaan gambar pada seri premiumnya.

vivo-x-ZEISS-Global-Imaging-Partnership

Terlebih lagi, kerja sama strategis dan multi-aspek ini membuka kesempatan bagi vivo sebagai produsen handphone global bersama ZEISS untuk memperkuat serta memajukan teknologi fotografi seluler.

Selain mengumumkan kerja sama ini, vivo dan ZEISS juga akan meluncurkan kampanye vivo ZEISS Master Photography untuk mempromosikan vivo ZEISS Co-engineered Imaging System sekaligus menginspirasi pengguna agar dapat menikmati kreativitas mereka dengan handphone flagship vivo.

Hadirnya teknologi optik ZEISS pada perangkat flagship vivo harapannya akan meningkatkan performa mobile imaging vivo pada tingkat yang lebih profesional.

Tentunya dengan pengembangan komponen optik bersama ZEISS serta kemampuan penciptaan gambar yang terintegrasi, vivo akan memberikan pengalaman mobile photography yang lebih menarik, lebih mudah digunakan, serta lebih profesional kepada konsumen vivo, baik secara global maupun di Indonesia.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar