ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Ini Hasil Foto dari Kamera vivo V30 Pro yang Bakal Rilis Sebentar Lagi

vivo V30 Pro Feature

Gadgetren – Pada acara yang bertajuk vivo Tech Trip, tim Gadgetren untuk mencicipi ponsel vivo V30 Pro yang segera rilis di Indonesia sebentar lagi.

Saya sendiri kebetulan mencicipi vivo V30 Pro yang memiliki warna Biru Kehijuan. Menurut saya warna yang ditawarkan oleh ponsel ini cukup menawan, terutama pada saat terkena cahaya matahari.

Masih di bagian belakangnya, terdapat dua kotak melengkung dengan kotak di atas yang berisikan tiga lingkaran dan logo Zeiss. Terlihat bahwa tiga lingkaran ini merupakan tiga kamera yang hadir pada vivo V30 Pro.

Terdapat logo Zeiss yang mendorong kemampuan kameranya lebih baik dibandingkan ponsel generasi sebelumnya. Sementara kotak di bawah berisi LED Flash dan Aura Light yang berada di bagian pinggirnya.

Meskipun belum disebutkan konfigurasi tiga kamera yang dibawanya, namun saya sudah menguji kemampuan dari kamera yang dimiliki oleh vivo V30 Pro. Menurut saya, hasil foto yang dihasilkan oleh ponsel ini mempunyai kualitas yang bagus di berbagai kondisi, baik siang hari maupun malam hari.

vivo V30 Pro - Bukit - 50 MP

vivo V30 Pro - Jalan Puncak - 50 MP

vivo V30 Pro - Gedung - 50 MP

vivo V30 Pro - Bus - 50 MP

vivo V30 Pro - Hotel Alexandra - Ultrawide

Ultrawide

vivo V30 Pro - Hotel Alexandra - Auto

Auto

vivo V30 Pro - Hotel Alexandra - 2x Zoom

2x Zoom

vivo V30 Pro - Hotel Alexandra - Ultrawide - Malam

Ultrawide

vivo V30 Pro - Hotel Alexandra - Auto - Malam

Auto

vivo V30 Pro - Hotel Alexandra - 2x Zoom - Malam

2x Zoom

vivo V30 Pro - Subjek - Auto

Auto

vivo V30 Pro - Subjek - Portrait

Portrait

vivo V30 Pro - Subjek Malam - Auto

Auto

vivo V30 Pro - Subjek Malam - Portrait

Portrait

vivo V30 Pro - Selfie - Auto

Selfie – Auto

vivo V30 Pro - Selfie - Portrait

Selfie – Portrait

vivo V30 Pro - Selfie - Auto - Malam

Selfie – Auto

vivo V30 Pro - Selfie - Auto - Portrait

Selfie – Portrait

Saat memotret pada kondisi siang hari atau cahaya cukup, terlihat bahwa kamera vivo V30 Pro mampu menghasilkan foto yang jelas dan memiliki warna yang cerah.

Sementara pada kondisi malam hari, kamera dari ponsel ini pun dapat menangkap momen dengan hasil yang terang dan minim noise.

vivo V30 Pro juga mempunyai layar penuh melengkung di sisi kanan dan kiri sehingga membuat bezelnya terlihat tipis. Hal ini juga membuat desain bagian depan dari ponsel ini terlihat premium.

Berdasarkan penelusuran di situs P3DN Kemenperin, vivo V30 Pro telah berhasil lolos TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) mencapai 35,88%. Namun untuk kehadiran pastinya, kita harus menunggu hingga vivo Indonesia mengumumkan waktu peluncuran resminya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar