ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Akan Bawa Lima Model, Seri Xiaomi Redmi Note 13 Segera Rilis Pada 28 Februari 2024

Redmi Note 13 Series

Gadgetren – Setelah dirilis secara global pada awal tahun 2024, akhirnya Xiaomi Indonesia mengumumkan kehadiran seri Redmi Note 13 di Indonesia yang diinformasikan akan diluncurkan pada tanggal 28 Februari 2024 mendatang.

Menariknya model yang akan diboyong ke Indonesia mencakup Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro 4G, Redmi Note 13 Pro 5G, dan Redmi Note 13 Pro+ 5G sehingga dapat memilih mana yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan.

Seperti temanya yang diberikan oleh Xiaomi untuk seri Redmi Note 13, #AlwaysReady yang berarti mampu menemani pengguna beraktivitas sehari-hari. Sebagai ponsel kelas menengah, seri Redmi Note 13 akan menawarkan fitur-fitur yang mumpuni sekaligus desain yang baru.

Selain itu, seri Redmi Note 13 akan mendukung kamera beresolusi tinggi 200MP untuk model Pro sementara Redmi Note 13 dan Redmi Note 13 5G sandar akan menyediakan kamera beresolusi 108MP sebagaimana tagline seri Redmi Note 13 yang mengusung ‘Every Shot Iconic’.

Melalui poster teaser seri Redmi Note 13 di Indonesia, tampak bahwa mayoritas model akan membawa bingkai datar dengan setiap sudutnya yang melengkung. Sementara model Pro yang bisa dibilang model tertinggi akan menggunakan desain melengkung pada penampang bodi belakangnya.

 Redmi-Note-13-Pro-5G

Modul kamera belakang seri Redmi Note 13 secara kompak akan dibekali susunan dua kamera secara vertikal yang di sebelahnya terdapat satu kamera dan satu LED flash. Di samping itu nantinya Xiaomi juga akan mendukung seri Redmi Note 13 dengan layanan purna jual yang luas untuk memberikan jaminan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Wentao Zhao selaku Country Director Xiaomi Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya berharap dengan hadirnya Redmi Note 13 Series secara lengkap para Xiaomi Fans dan masyarakat Indonesia dapat memiliki pengalaman ikonik berkat teknologi kelas flagship yang dibawanya pada lini mid-range Xiaomi.

“Seri Redmi Note merupakan line up Xiaomi yang selalu dinantikan oleh konsumen, khususnya Xiaomi Fans di setiap tahunnya. Tahun ini, kami sangat antusias membawa seluruh varian Redmi Note Series kepada konsumen di Indonesia, dimana untuk pertama kalinya varian tertinggi dari Redmi Note Series yakni Redmi Note 13 Pro+ 5G akan resmi hadir di Indonesia,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar