ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Infinix Hot 40 Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Infinix Hot 40 Segera Rilis di Indonesia, Ini Bocoran Spesifikasinya

Gadgetren – Setelah menghadirkan ponsel entri SMART 8 di Indonesia, Infinix akan segera merilis handphone terbarunya melalui seri Infinix Hot 40 pada tanggal 19 Februari 2024 yang terdiri dari dua model mencakup Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i.

Dua ponsel baru ini membawa tagline ‘Gaming Anti Ngelag’ yang akan memberikan pengalaman bermain game untuk penggunaannya. Selain itu seri Infinix Hot 40 juga akan berkolaborasi dengan game mobile battle royale Garena Free Fire melalui turnamen Free Fire yang akan berlangsung secara offline di beberapa kota mulai pertengahan Februari 2024.

Turnamen yang dijalankan oleh Infinix Community ini akan menghadirkan konsep ‘Warung’ atau Warung Infinix Gaming (WARNING) yang akan menjadi tempat berinteraksi generasi muda Indonesia untuk berkomunitas dan ‘Mabar’. WARNING akan berlangsung di empat kota mulai 24 Februari 2024.

Kemudian pada saat peluncurannya, Infinix akan membawa konsep perilisan alam format short movie yang akan ditayangkan Infinix pada momen peluncuran 19 Februari 2024 nanti. Disamping memberikan informasi waktu dan tanggal peluncuran, Infinix juga membocorkan spesifikasi seri Infinix Hot 40 yang akan dibawa.

Infinix Hot 40 Pro akan ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 Ultra. Layar varian Pro akan mendukung refresh rate 120Hz yang akan menampilkan gambar yang mulus. Baterainya akan berkapasitas 5000mAh yang dilengkapi pengisian cepat 33W.

Sementara Infinix Hot 40i akan hadir untuk memenuhi kebutuhan multitasking dengan RAM hingga 16GB dan penyimpanan 256GB. Layarnya akan memiliki ukuran 6,56 inci yang mendukung refresh rate 90Hz dan akan memiliki dukungan Magic Ring seperti pencahayaan untuk pengambilan gambar lebih terang. Kameranya akan menggunakan kamera utama 50MP dan kamera depan 32MP.

 Infinix-HOT-40-Series-2

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyampaikan bahwa seri Infinix Hot 40 akan memberikan pengalaman mobile untuk hiburan yang memperhatikan performa dan kecepatan serta kualitas layar saat bermain game atau streaming.

“Sebagai launching perdana yang Infinix lakukan di 2024, banyak program yang akan kami bawa untuk Hot 40 Series. Kita libatkan gaming partner, Infinix official community, hingga esport partner untuk memastikan para gamers di Indonesia bisa ikut merasakan euforia kehadiran Hot 40 Series. Konsep launching 19 Februari juga kami buat anti mainstream dalam film pendek komedi yang kita buat relatable dengan realita generasi muda dan XFans,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar