ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Sambut Valentine, Lenovo Gelar Promo Love Byte dengan Cashback Hingga 1 Juta

Sambut Valentine, Lenovo Gelar Promo Love Byte dengan Cashback Hingga 1 Juta

Gadgetren – Dalam rangka menyambut Hari Valentine, Lenovo Indonesia menghadirkan promo spesial bertajuk “Love Byte” yang digelar sampai Tanggal 29 Februari 2024 mendatang.

Selama berlangsungnya promo tersebut, Lenovo akan memberikan cashback sebesar 5% dengan nilai maksimal hingga sebesar Rp1 juta. Kita juga berkesempatan untuk memperoleh saldo GoPay yang mana bisa sampai Rp300 ribu jika berkaca pada beberapa promo Lenovo sebelum-sebelumnya.

Promo Love Byte berlaku secara eksklusif untuk setiap pembelian perangkat Lenovo yang ditenagai oleh AMD Ryzen. Cashback maupun saldo GoPay sayangnya hanya akan diberikan kepada kita yang melakukan transaksi melalui halaman Tokopedia selama persediaan masih ada.

Bahasa cinta atau Love Language memang tidak hanya dapat diungkapkan dengan perkataan-perkataan romantis saja. Kita dapat menyampaikannya dengan melakukan pertukaran hadiah maupun menghadirkan momen-momen indah bersama orang yang bersangkutan.

Oleh karena itu, Promo Love Byte hadir sebagai bentuk dukungan Lenovo kepada para pelanggan yang ingin mengungkap rasa cinta kepada orang terkasih dengan memberikan hadiah tak terlupakan.

Jajaran produk yang disiapkan oleh Lenovo dalam promo spesial tersebut dapat menjadi pilihan pas untuk menyambut hari kasih sayang. Setiap perangkat di dalamnya menawarkan inovasi yang dapat digunakan menciptakan momen indah bersama orang tua, saudara, teman dekat, hingga pasangan.

Lini produk Lenovo Yoga 6 menjadi salah satu contohnya. Jajaran perangkat di dalam seri ini menawarkan dukungan layar Full HD dan dengan mode pemakaian yang dapat diubah-ubah mulai dari bentuk laptop hingga tablet. Terdapat speaker stereo Dolby Atmos yang memungkinkan kita menikmati tayangan film secara lebih menyenangkan.

Main bareng dengan lini produk Lenovo LOQ dan Legion juga dapat menjadi ide menarik untuk menciptakan momen indah bersama orang yang tersayang. Deretan perangkat dari kedua seri gaming ini menawarkan kinerja unggulan berkat pemroses grafis NVIDIA GeForce RTX 40.

Informasi lebih lengkap mengenai Promo Love Byte termasuk syarat dan ketentuan untuk setiap perangkat sekaligus cara klaim hadiah berupa saldo GoPay dapat dilihat melalui halaman promotions.lenovo.com/id/bh.

Tentang penulis

Sukindar

Penulis Gadgetren yang aktif membuat konten tentang panduan teknologi mulai dari cara menggunakan hingga membahas istilah-istilah khusus di dalamnya.

Tinggalkan Komentar