ASUS ZenBook Pro 14 Duo OLED UX8402
Berita Game

Rayakan Tahun Baru Imlek, Langganan PC Game Pas 3 Bulan Hanya 14 Ribuan Lho!

Rayakan Tahun Baru Imlek, Langganan PC Game Pas 3 Bulan Hanya 14 Ribuan Lho!

Gadgetren – Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek, platform game Xbox dari Microsoft memberikan penawaran menarik bagi pengguna pertama yang ingin memulai untuk berlangganan PC Game Pass dengan harga hanya Rp14.999 selama 3 bulan. Penawaran ini berlaku mulai 31 Januari 2024 dan akan berakhir di tanggal 14 Februari 2024.

Game-game populer yang bisa dimainkan dengan PC Gam Pass mencakup Palworld, Persona 3 Reload, Assassin’s Creed Valhalla, Starfield, Sea of Thieves 11, Football Manager 2024, dan Far Cry. Adapun Palworld adalah game 3rd Person Shooter yang akan membawa pemain berpetualang melalui aksi-aksi yang mendebarkan bersama dengan teman-teman dalam satu game.

Game Persona 3 Reload merupakan game RPG dengan suasana penuh misteri dan kegelapan. Kemudian game Assassin’s Creed Valhalla perjalanan Eivor untuk menaklukan Viking. Lalu game Starfield mengajak pemain untuk mengeksplorasi alam kosmik.

Selanjutnya game Sea of Thieves 11 menghadirkan petualangan bajak laut. Sedangkan Football Manager 2024 menawarkan manajemen untuk mengelola tim sepak bola impian kamu dan Far Cry 6 menyajikan permainan yang membawa kamu ke dunia revolusi yang dipenuhi intrik politik.

Bagi pengguna baru untuk dapat menikmati penawaran ini bisa mengunduh aplikasi Xbox pada Microsoft Store atau ke situs Xbox Game Pas.  Setelah itu pengguna dapat mengetuk tombol menu “Bergabunglah dengan Rp14.999”.

Setelah itu pada halaman game dapat memilih Dapatkan Game Pass dan mengetuk Bergabung Penawaran Khusus dengan penawaran 1 bulan hanya Rp14.999 dan dua bulan gratis. Kemudian masuk ke akun Microsoft kamu dan mengikuti langkah-langkah selanjutnya untuk melakukan proses pembayaran.

Selain penawaran langganan Rp14.999, Xbox juga memberikan keuntungan lainnya berupa hadiah menarik dengan menautkan profil PC Game Pass ke akun game terpilih secara gratis.

Pengguna yang menautkan profil PC Game Pass ke akun Game Riot Game dan EA Play akan mendapatkan hadiah premium serta keuntungan khusus anggota seperti terbukanya semua karakter yang ada, dan akses hari pertama ke setiap karakter baru. Untuk game VALORANT dan League of Legends pengguna akan mendapatkan peningkatan XP 20% untuk game

Tak hanya itu pemain juga akan dapat menikmati akses tak terbatas ke koleksi judul terbaik EA seperti Battlefield, The Sims 4 dan Need for Speed Unbound, trial version untuk beragam game EA baru, diskon 10% untuk pembelian digital EA dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar