ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

Berhadiah Reno11 Pro 5G, OPPO Ajak Pengguna Gadget Bagikan Foto Portrait dengan Kisah Unik

Berhadiah Reno11 Pro 5G, OPPO Ajak Pengguna Gadget Bagikan Foto Portrait dengan Kisah Unik

Gadgetren – Menyambut kehadiran seri OPPO Reno11 di Indonesia, OPPO menggelar kampanye bertajuk ‘The First Portrait of 2024’ di mana OPPO mengajak masyarakat Indonesia untuk membagikan kisah unik tahun baru 2024 mereka melalui sebuah foto Portrait dan berkesempatan mendapat gratis Reno11 Pro 5G.

Adapun untuk bisa mendapatkan hadiah utama Reno11 Pro 5G, peserta dapat mengunggah foto Portrait tahun baru terbaik versi mereka selama periode 1-31 Januari 2024 mendatang di akun Instagram atau Twitter personal peserta.

OPPO juga turut memberikan syarat untuk peserta mengikuti kampanye ini berupa akun Instagram & akun Twitter peserta harus disetel dalam akun publik atau tidak di-private sehingga bisa dilihat oleh pihak OPPO Indonesia sebagai penilaian.

Setelah memilih satu foto Portrait tahun baru terbaik, peserta wajib untuk menggunakan hashtag #FantasticReno #OPPOReno11Series dan mention @OPPOIndonesia pada caption postingan di Instagram dan Twitter personal mereka.

Kemudian, jangan lupa untuk mengikuti atau follow akun @OPPOIndonesia agar mendapatkan informasi terbaru terkait pengumuman pemenang.

Bagi peserta yang beruntung akan membawa pulang hadiah utama 1 unit OPPO Reno11 Pro 5G untuk 1 pemenang utama. Selain itu setiap minggunya OPPO juga akan mengundi empat pemenang lainnya untuk mendapatkan hadiah empat unit OPPO Enco Buds2.

Selain menghadirkan program kampanye berhadiah Reno11 Pro 5G, OPPO juga bersama Hilarius Jason menangkap portrait 11 figur representasi anak muda Indonesia dan mengajak mereka untuk tampil luar biasa pada foto portrait pertama di 2024 untuk memeriahkan kehadiran seri Reno11.

Sebagai tambahan informasi, Reno11 Pro 5G adalah salah satu model varian tertinggi dalam seri Reno11 yang memiliki model standar Reno11 5G. Seri Reno11 merupakan handphone menengah baru yang saat ini tengah dipersiapkan OPPO Indonesia di awal tahun 2024.

OPPO Reno11 Series 5G

OPPO sendiri telah membuka pendaftaran minat seri Reno11 di Indonesia dengan mengusung tajuk ‘The Portrait Expert’. Perangkat baru ini disebut akan menawarkan keunggulan fitur pada kamera Portrait yang telah diupgrade.

Selain membawa keunggulan pada sektor fotografi, Reno11 Pro 5G juga disebut akan tampil dalam warna yang mencakup putih mutiara berkilau yang berpadu dengan tekstur bongkahan batu permata dan warna hijau elegan dengan tekstur garis-garis halus yang tampak pada penampang bodi belakangnya.

Seri Reno11 diketahui telah lebih dulu melenggang di pasar Tiongkok dengan harga banderol mulai ¥2,499 atau Rp5,4 jutaan untuk RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Sedangkan untuk Reno11 Pro RAM 12GB dan penyimpanan 256GB dilepas  mulai ¥3,499 atau sekitar Rp7,5 jutaan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar