ASUS TUF Gaming FX507
Operator Seluler

Mengenal Kuota Bundling Indosat IM3, Bonus Terbatas Untuk Pengguna Tertentu

Kuota Bundling Indosat IM3 Header

Gadgetren – Indosat Ooredoo Hutchison merupakan salah satu operator besar yang telah hadir di Indonesia dengan menaungi layanan IM3, Mentari, dan Tri.

Untuk memanjakan penggunanya, Indosat telah menghadirkan beberapa program menarik pada layanan IM3 seperti kuota bundling yang akan didapatkan oleh pengguna tertentu ketika membeli pulsa maupun paket.

Nantinya pada saat kamu membeli pulsa atau paket di layanan Indosat IM3 bisa mendapatkan bonus berupa kuota bundling yang dapat digunakan untuk akses internet di semua jaringan, kuota malam, hingga kuota untuk beberapa aplikasi.

Sayangnya tidak semua pengguna bisa mendapatkan program kuota bundling ini karena hal itu berdasarkan pertimbangan dan penilaian dari pihak Indosat Ooredoo Hutchison.

Apa Itu Kuota Bundling Indosat IM3?

Kuota bundling biasanya terdiri dari kuota 2 GB yang bisa didapatkan ketika kamu membeli pulsa atau paket data senilai Rp20.000 dan kuota 5 GB ketika membeli pulsa atau paket data senilai Rp50.000.

Sayangnya kuota bundling ini hanya berlaku untuk 1 kali pembelian setiap bulannya. Dengan begitu, kamu tidak akan mendapatkan kuota bundling lagi ketika membeli pulsa atau paket data yang kedua kali atau seterusnya di bulan yang sama.

Dengan begitu, kamu harus membeli pulsa atau paket data di bulan yang berbeda agar bisa mendapatkan kuota bundling kembali. Selain untuk pengguna terpilih, kuota bundling juga bisa didapatkan ketika kamu terdaftar dalam Freedom Bundling.

Untuk Freedom Bundling sendiri tersedia bagi kamu yang merupakan pengguna ponsel baru yang terdaftar di situs resmi Indosat Ooredoo. Selanjutnya, kamu juga harus menggunakan kartu perdana IM3 baru yang masuk ke dalam program Freedom Bundling.

Kartu Perdana IM3 baru bisa kamu dapatkan dengan bundling kemasan ponsel yang dibeli. Selain itu, kamu juga dapat membeli kartu perdananya pada outlet gadget, gerai online, atau toko resmi online e-commerce.

Selanjutnya, aktivasi kartu perdana IM3 dengan mendaftarkan diri NIK dan Nomor Kartu Keluarga ke nomor 4444. Setelah aktivasi berhasil, maka kamu dapat mendaftarkan diri untuk program Freedom Bundling dengan menggunakan kode USSD *123*990#.

Setelah kamu terdaftar pada program Freedom Bundling, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan kuota bundling ketika membeli paket data atau pulsa dengan harga Rp20.000 atau Rp50.000 melalui kode USSD *123# atau aplikasi MyIM3.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar