ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Operator Seluler

Cara Mengikut Kuis Kuota Gratis Indosat IM3 Untuk Dapat Bonus

Kuis Kuota Gratis Indosat IM3 Header

Gadgetren – Setiap periode tertentu, Indosat Ooredoo Hutchison akan menghadirkan berbagai program, promo, maupun diskon agar membuat pengguna tetap betah menggunakan layanan Indosat IM3.

Baru-baru ini Indosat Ooredoo Hutchison telah meluncurkan Kuis Kuota yang dapat diikuti secara gratis oleh pengguna Indosat IM3 melalui aplikasi MyIM3. Pengguna dapat menggulir ke bawah halaman utama aplikasi MyIM3 hingga menemukan landing page Kuis Kuota.

Lebih jelasnya, Kuis Kuota merupakan porta kuis trivia yang memungkinkan pengguna memenangkan kuota internet dengan menjawab pertanyaan secara benar. Setiap periode akan ada hadiah Kuis Kuota Indosat IM3 yang berbeda-beda.

Pada saat saya mencobanya, kebetulan mendapatkan Kuis Kuota 10 GB yang dapat dibeli dengan harga Rp1.000 saja. Tentu saja hal ini menarik karena pengguna Indosat IM3 bisa mendapatkan kuota yang besar dengan harga murah.

Untuk bisa mengikuti Kuis Kuota Gratis ini, pastinya pengguna Indosat IM3 harus memiliki aplikasi MyIM3 yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Cara Memainkan Kuis Kuota Gratis Indosat IM3

  1. Buka aplikasi MyIM3.
  2. Login akun dengan nomor IM3 milik pengguna.
  3. Pada halaman utama aplikasi, gulir ke bawah dan pilih landing page Kuis Kuota.
  4. Selanjutnya, pengguna diarahkan ke website resmi Kuis Kuota.
  5. Tekan tombol Main Sekarang.
  6. Pengguna akan diarahkan ke WAP Charging dan mengisi kode verifikasi yang didapat dari 99386.
  7. Apabila kode telah ditulis benar, tekan tombol Ya.
  8. Selanjutnya, pengguna diarahkan ke halaman Kuis. Kuota dan dapat menjawab pertanyaan
  9. Terakhir pengguna akan mendapatkan hadiah kuota data sesuai dengan jumlah jawaban yang benar.

Bisa dibilang Kuis Kuota tidak dipungut biaya sama sekali sehingga kamu harus berhati-hati terhadap chat atau SMS yang meminta bayaran agar bisa mengikuti Kuis tersebut. Sementara terdapat skema hadiah dari Kuis Kuota ini yang terdiri dari:

  • Soal 1: 5 MB
  • Soal 2: 10 MB
  • Soal 3: 15 MB
  • Soal 4: 30 MB
  • Soal 5: 50 MB
  • Double Bonus: 75 MB + 75 MB
  • Soal 7: 100 MB
  • Soal 8: 500 MB
  • Soal 9: 1 GB
  • Soal 10:10 GB

Terlihat bahwa semakin banyak pertanyaan yang terjawab, maka lebih besar hadiah kuota yang akan didapatkan. Dengan begitu kamu perlu memerhatikan dengan seksama pertanyaan yang diajukan agar bisa menjawab semua dengan benar.

Sebagai tambahan, Indosat IM3 juga turut menghadirkan Lucky Spin yang merupakan fitur tambahan dalam Kuis Kuota untuk pengguna yang terpilih. Dalam Lucky Spin berisi berbagai macam hadiah kuota dan play turn tambahan yang bisa digunakan user untuk bermain.

Syarat umum untuk berkesempatan mengikuti Lucky Spin, pengguna yang masih berlangganan layanan Kuis Kuota, sudah terpotong pulsanya, dan berhasil menyelesaikan setidaknya 4 level Kuis Kuota.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar