ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Melihat Video yang Disukai di Instagram Untuk Ditemukan Kembali

Cara Melihat Video yang Disukai di Instagram Header

Gadgetren – Ketika sedang berselancar di aplikasi Instagram ada beberapa foto atau video yang kita berikan suka pada postingan mereka. Namun ada pula yang tidak sengaja terketuk sehingga kita terlanjur menyukai postingan tersebut.

Nah jika ada foto dan video yang kita sukai dan ingin melihatnya kembali karena lupa, kita juga bisa mengetahuinya melalui menu aktivitas yang tersedia secara bawaan di Instagram.

Setiap foto dan video dari pengguna lain yang kita berikan like bisa kita lihat kembali melalui halaman menu Your Activity. Fitur ini tersedia pada setiap halaman profil pengguna yang bisa diakses melalui ikon tiga garis.

Cara Melihat Video yang Disukai di Instagram

  • Buka aplikasi Instagram di ponsel kamu.
  • Ketuk foto profil di pojok kanan bawah layar.
  • Ketuk ikon tiga garis di pojok kanan atas layar.
  • Ketuk menu Your Activity.
  • Pilih menu Suka dengan ikon love.IG-suka-
  • Pilih video Reels yang ingin kamu lihat kembali. IG-suka.
  • Setelah itu kamu bisa melakukan aktivitas lain seperti mengunduh video tersebut, membagikan ke DM Instagram teman, membagikan ke story, menyalin tautannya, berkomentar, dan masih banyak lagi.

Selain melihat kembali, kamu juga bisa mengurungkan tanda like dengan mengetuk ikon love kembali sehingga video atau foto tersebut akan hilang dalam daftar yang disukai di halaman Your Activity.

Di samping itu kamu juga bisa melihat riwayat semua postingan yang telah kamu berikan komentar maupun yang menandai kamu sehingga kamu bisa mengatur aktivitas yang telah kamu lakukan di Instagram.

Di halaman Your Activity, kamu juga dapat melihat berbagai macam aktivitas lainnya yang telah kamu lakukan seperti postingan yang baru dihapus, postingan yang diarsipkan, postingan yang dibagikan, waktu yang dihabiskan bermain Instagram, riwayat akun, pencarian terbaru, riwayat tautan, dan lainnya.

Dengan mengetahui aktivitas yang telah kamu lakukan, kamu bisa memantau apa saja kegiatan yang telah kamu lakukan baik yang disengaja atau tidak sehingga dapat lebih cermat lagi dalam bermain media sosial di Instagram dan tidak sampai menggangguh keseharian.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar