ASUS TUF Gaming FX507
Tips dan Trik Aplikasi

Cara Hilangkan Logo Threads di Bio Instagram Terbaru

Cara Hilangkan Logo Threads di Bio Instagram Terbaru Header

Gadgetren – Threads, media sosial dari Meta yang mirip dengan Twitter dapat terhubung secara langsung melalui aplikasi Instagram. Pengguna pun dapat membuatnya secara langsung melalui Instagram sehingga logo Threads akan muncul pada halaman profil pengguna di bagian Bio.

Sebelumnya, Threads di Instagram tampil dalam bentuk lencana beserta nomor profil yang bisa disembunyikan secara langsung. Kini Instagram mengubah metode untuk menghilangkan lencana Threads yang sebelumnya bisa langsung pada menu edit profile.

Nah bagi kamu yang ingin profil Instagram-nya tidak menampilkan akun Threads di Bio Instagram bisa menonaktifkannya melalui menu edit profil. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengikuti cara untuk menghilangkan logo Threads di Bio Instagram di bawah ini.

Cara Hilangkan Logo Threads di Bio Instagram

  • Buka aplikasi Instagram.
  • Ketuk foto profil di pojok kanan bawah layar.
  • Pilih tombol Edit profile. Threads
  • Gulir ke bawah setelah pilihan Gender geser tombol ke kiri untuk menghilangkan logo Threads. Threads-1
  • Kemudian kembali keluar dari halaman Edit profile.
  • Cek logo Threads di Bio dan akan hilang.

Jika kamu ingin memunculkan kembali logo Threads di Bio Instagram, maka kamu bisa menggunakan langkah yang sama seperti di atas. Kamu hanya perlu menggeser kembali ke kanan tombol Show Threads Badge di menu Edit profile sampai berubah warna menjadi biru.

Lencana Threads tersebut berfungsi untuk memberitahukan pengunjung bahwa kamu memiliki akun Threads dan memungkinkan mereka untuk mengikuti kamu sehingga bisa menambah teman atau follower yang lebih banyak.

Namun apabila kamu merasa belum membutuhkan Threads untuk ditampilkan di Bio Instagram, maka bisa dihilangkan karena beberapa pengguna pun masih ada yang belum menyukai Threads untuk membuat konten atau hanya sekedar berselancar menikmati konten orang lain saja.

Selain itu Threads juga bisa menjadi media lain untuk memperkenalkan diri jika kamu adalah seorang yang menawarkan produk atau orang yang populer dan berpengaruh di bidangnya seperti pembuat konten, artis, seniman, pakar, dan lain-lain supaya lebih mudah untuk diketahui profil lebih jauh.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar