ASUS ZenBook Pro 14 Duo OLED UX8402
Berita Smartphone

Realme Berhasil Mengirimkan 200 Juta Unit, Segera Hadirkan Handphone Seri C Baru

Realme Berhasil Mengirimkan 200 Juta Unit, Segera Hadirkan Handphone Seri C Baru

Gadgetren – Bersamaan dengan pengumuman pencapaian baru realme dalam mengirim 200 juta unit di dunia dalam kurun waktu 5 tahun, realme dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat baru melalui seri C yang akan membawa standar baru lebih tinggi di kelas harganya.

Diketahui seri C adalah produk realme yang masuk dalam kelas pemula yang dibanderol dengan harga terjangkau. Menurut informasi dari data internal realme, seri C telah berhasil dilakukan pengiriman 100 juta unit ke seluruh dunia yang menunjukkan tingginya antusiasme pengguna terhadap seri C.

Melalui seri C terbaru ini kabarnya realme akan memberikan peningkatan fitur dari generasi sebelumnya khususnya di sektor kamera. Selain itu seri C baru juga akan memiliki sejumlah fitur baru yang disebut-sebut sulit ditemukan pada handphone lain di kelas harga yang sama.

Sejalan dengan bocoran peningkatan pada kamera seri C baru yang akan datang, realme juga memberikan poster foto yang menandakan produk baru ini dengan memperlihatkan lingkaran lensa berwarna hijau yang tampaknya akan memiliki kemampuan memotret di malam hari.

Sayangnya informasi lain seperti nama model dan spesifikasi pada seri C baru ini masih dirahasiakan oleh realme dan kamu bisa menantikan kabar selanjutnya dari realme pada situs resminya di realme.com dan juga media sosial realme Indonesia.

 realme-C-series-coming-soon-

Michonne Wang selaku Marketing Director realme Indonesia menyampaikan bahwa torehan 200 juta unit pengiriman dalam 5 tahun ini merupakan sebuah kebanggaan bagi pihaknya yang tidak lepas dari dukungan para pengguna di Indonesia.

Michonne menerangkan “Namun begitu, pencapaian ini tidak akan memperlambat langkah kami untuk terus menghadirkan inovasi lewat teknologi terbaik dalam menjawab kebutuhan para anak muda.”

“Oleh sebab itu, hari ini kami mengumumkan akan menghadirkan terobosan terbaru yang akan diterapkan pada lini C Series, di mana kami akan membawa peningkatan terbesar pada seri ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya. realme C Series akan siap mendisrupsi pasar smartphone Tanah Air dan membawa standar yang lebih tinggi di kelas harganya,” tambahnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar