ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Hadirkan Pengalaman Gaming Layar Besar, Lenovo Boyong Legion Glasses Resmi ke Indonesia

Hadirkan Pengalaman Gaming Layar Besar, Lenovo Boyong Legion Glasses Resmi ke Indonesia

Gadgetren – Selain membuka pre order gaming hand held terbarunya yakni Lenovo Legion Go, Lenovo juga turut membuka pintu pemesanan Legion Glasses. Kacamata berteknologi augmented reality (AR) ini bisa dipesan sampai tanggal 20 November 2023 mendatang melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Lenovo Indonesia di Tokopedia. 

Aksesoris dihadirkan untuk menemani pengalaman bermain game dengan layar virtual besar menggunakan Legion Go ini dijual dengan harga Rp4.999.000. Dalam kemasan pembeliannya, pembeli akan mendapatkan Legion Glasses beserta kelengkapan seperti tas kecil, 3x nose pad, frame lensa resep, anti-slip adapter, dan kain pembersih.

Dengan Legion Glasses pemain game yang menggunakan Legion Go dapat merasakan pengalaman bermain game pada layar yang diklaim dapat menghasilkan warna dan kontras tinggi. Hal tersebut dikarenakan Legion Glasses mendukung panel Micro OLED  yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dengan refresh rate hingga 60Hz.

Selain itu layarnya dibekali sertifikasi TUV Low Blue Light dan TUV Flicker untuk melindungi mata terhadap paparan sinar biru dan memberikan kenyamanan melihat konten. Tersedia dalam satu warna saji yakni abu-abu, Legion Glasses mempunyai bobot sekitar 96 gram untuk kacamatanya saja.

Lenovo-Legion-Go

Tak hanya untuk bermain game yang kompatibel dengan Windows, Android, dan macOS saja, kacamata AR buatan Lenovo ini bisa diajak untuk menonton film kesukaan kamu di rumah dan di manapun kamu berada.

Ditambah lagi didukung koneksi USB-C 3.2 dengan DP1.2 sehingga pengguna bisa menghubungkan Legion Go ke Legion Glasses dengan mudah. Kemudian terdapat dukungan dua speaker bawaan yang dapat mengeluarkan kualitas suara yang jelas dan jernih.

Pihak Lenovo menyampaikan bahwa layar yang lebih kecil akan mengorbankan kualitas tampilan, kenyamanan, dan privasi pemain game saat bepergian. Sementara Legion Glasses menurut Lenovo memungkinkan pengalaman pengguna dapat menonton layar besar yang portabel dan lebih privat serta Legion Go dirancang untuk pemakaian dan penggunaan jangka panjang.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar